sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 08 Agst 2022 10:58 WIB

LG Ultra Tab punya sertifikasi standar militer dan 4 speaker

LG telah meluncurkan sebuah tablet dengan nama LG Ultra Tab. Perangkat ini diperkuat dengan prosesor Snapdragon 680 dan empat speaker.

LG Ultra Tab punya sertifikasi standar militer dan 4 speaker

LG telah keluar dari bisnis ponsel beberapa tahun yang lalu. Meski demikian, perusahaan asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan tablet LG Ultra Tab dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 di negara asalnya. Tablet ini memiliki layar beresolusi 2K dengan ukuran 10,35 inci, dan empat speaker. Sistem operasi dari tablet ini adalah Android 12.

LG Ultra Tab adalah penerus seri G Pad dan dilengkapi bodi logam ultra tipis 7,1 mm serta baterai 7.040 mAh. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dan kamera depannya menawarkan resolusi 5 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan fungsi auto focus (AF), sedangkan kamera depan tidak dilengkapi AF.

Dilansir dari Gizmochina (8/8), Ultra Tab dilengkapi dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, penyimpanan internal ini dapat diperluas menggunakan microSD. Masing-masing speaker memiliki daya 1 watt sehingga keempat speaker tersebut memiliki total daya 4 watt. Perangkat ini juga memiliki jack audio 3,5 mm.

Tablet dengan sistem operasi Android itu memiliki sertifikasi ketahanan Mil-STD-810G tingkat militer dan mendukung pengisian cepat 25W. Casing Folio dan Wacom Stylus Pen juga ditawarkan sebagai bagian dari aksesori tablet. Tidak ketinggalan pula dukungan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Ketersediaan LG Ultra Tab saat ini terbatas untuk pasar dalam negeri Korea Selatan. Harga tablet ini adalah KRW426.000 (Rp4,9 juta). Namun, tablet Android LG terbaru ini diharapkan untuk tersedia secara global di waktu yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top