iPhone XR terbaru bakal tampil dengan kamera trinocular

Bocoran gambar terbaru menampilkan iPhone XR mendatang bakal memiliki tiga kamera utama dengan formasi trinocular.

iPhone XR terbaru bakal tampil dengan kamera trinocular Source: Slash Gear

Apple telah meluncurkan iPhone XR dengan menawarkan desain smartphone premium dan harga yang lebih rendah. Kini terdapat bocoran gambar untuk tampilan dari iPhone XR berikutnya. Dilansir dari Slash Gear (28/4), bocoran gambar tersebut berasal dari blog Jepang, Mac Otakara dengan menampilkan iPhone XR 2 atau iPhone XI R yang memiliki tiga kamera utama.

Kabarnya Apple juga masih akan berfokus pada biaya rendah, sehingga sebagian besar penggarapan melibatkan penggunaan kembali desain yang sama dan beberapa komponen yang sama pada tiga model iPhone tahun ini. Itu berarti iPhone mendatang ini akan terlihat serupa seperti saat ini, terlepas dari ukuran atau spesifikasinya.


BACA JUGA

Imbas perang dagang Amerika dan China, Apple alihkan produksi iPad dan MacBook ke Indonesia

Apple luncurkan MacBook Pro 2019, harganya mulai dari Rp26 juta

Ide Apple Card sudah ada sejak 2004


Seri iPhone XI R dikabarkan akan memiliki lensa wide-angle dan lensa telephoto serupa dengan dua iPhone XI lainnya yang diharapkan luncur akhir tahun ini. Apple juga kabarnya akan menggunakan formasi segi tiga atau trinocular yang sama untuk tiga kamera utamanya. Untuk LED flash kabarnya akan berada di sisi tiga kamera tersebut, sehingga terdapat empat lubang pada bodi belakang smartphone.

Bukan hanya itu, iPhone XI R kabarnya juga akan menggunakan 3D mold glass yang serupa dengan seri iPhone XI. Artinya iPhone ini akan terlihat persis seperti seri yang lebih mahal, dan kemungkinan hanya memiliki perbedaan ukuran saja.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: