sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Selasa, 16 Feb 2021 09:22 WIB

iPhone 13 Pro pakai layar 120Hz

Sebuah video dari EverythingApplePro mengungkapkan desain iPhone 13 Pro akan memiliki finishing matte pada bodi belakang.

iPhone 13 Pro pakai layar 120Hz
Source: EverythingApplePro

iPhone 13 sebelumnya dikabarkan akan meluncur pada September mendatang, dengan asumsi Apple akan mengungkap sebagai flagship baru. Selain itu, beberapa laporan telah membagikan detail empat perangkat yang akan menjadi bagian dari iPhone 13 dan notch yang lebih kecil serta kemampuan layar 120Hz. Kini, rumor terbaru menampilkan desain dari smartphone tersbeut.

Dibagikan oleh channel YouTube EverythingApplePro, video tersebut menampilkan sedikit perubahan desain tahun ini. iPhone 13 Pro akan memiliki versi bodi belakang halus dengan finishing matte. Permukaan pada bodi belakang juga akan bertekstur sehingga lebih mudah dipegang. Sementara untuk iPhone 13 akan menampilkan rangkaian magnet MagSafe yang lebih kuat di bagian belakang.

Dikutip dari BGR (16/2), iPhone 13 Pro juga akan mendukung layar ProMotion 120Hz seperti iPad Pro. Rumor sebelumnya mengatakan perusahaan akan menggunakan teknologi LTPO yang dapat membawa tampilan always on pada smartphone.

“Desain saat ini pada dasarnya terlihat seperti layar kunci yang diperkecil. Jam dan daya baterai selalu terlihat. Notifikasi pemberitahuan tampaknya ditampilkan menggunakan bilah dan ikon. Setelah menerima, notifikasi akan muncul secara normal kecuali layar tidak akan menyala sepenuhnya. Sebaliknya, itu akan ditampilkan seperti yang biasa Anda lakukan sekarang, kecuali redup dan hanya untuk sementara,” kata leaker terkenal Max Weinbach yang ada dalam video.

Beralih ke kamera, video tersebut juga mengklaim kalau iPhone yang akan datang ini akan mengalami peningkatan pada lensa ultrawide. Lensa tidak akan memiliki enam elemen, melainkan lima seperti yang juga disampaikan oleh analis Ming-Chi Kuo.

Sistem kamera akan mendukung video Mode Potrait dan memungkinkan pengguna mengubah kedalaman bidang di klip setelah merekam video. Fitur astofotografi juga akan ditingkatkan pada perangkat. Ponsel akan secara otomatis mendeteksi bintang dan bulan, kemudian beralih ke mode foto cahaya rendah. Mode ini akan mencakup waktu pencahayaan yang lebih lama dan pemrosesan internal yang lebih banyak.

Selain rumor tentang iPhone 13, video itu juga mengklaim kedatangan AirTag pada Maret atau April mendatang. Apple Watch Series 7 juga dikabarkan tidak akan mendapatkan pemantauan glukosa tahun ini.

Share
×
tekid
back to top