sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Minggu, 10 Apr 2022 12:05 WIB

Ini bocoran baru dari Xiaomi CIVI S

Diluncurkan tahun lalu, Xiaomi CIVI adalah ponsel Xiaomi yang berfokus pada wanita. Kini ponsel itu akan memiliki penerus, Xiaomi CIVI S.

Ini bocoran baru dari Xiaomi CIVI S
Xiaomi CIVI

Xiaomi CIVI S dilaporkan dalam pengerjaan. Smartphone ini akan menjadi model generasi kedua dari seri ini yang akan menggantikan Xiaomi CIVI tahun lalu, dimana tersedia secara eksklusif di Tiongkok.

Bulan lalu, sebuah keterangan rahasia dari Digital Chat Station membocorkan spesifikasi utama Xiaomi CIVI S. Bocoran ini tidak mengungkapkan informasi apa pun tentang RAM, penyimpanan, atau kapasitas baterai ponsel. Namun, bocoran dari pihak lain kini mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci dari perangkat tersebut.

Menurut keterangan rahasia tersebut, Xiaomi CIVI S akan menampilkan layar tepi melengkung AMOLED 6,55 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layar ini akan menggunakan teknologi LTPO dan mendukung refresh rate 120 Hz. Ponsel itu diperkirakan berjalan di atas sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Dilansir dari Gizmochina (9/4), perangkat tersebut akan menampilkan kamera depan Sony IMX616 32 MP. Kamera belakangnya akan memiliki kamera utama Samsung GW3 64 MP dengan dukungan OIS, kamera ultra lebar Sony IMX355 8 MP, dan kamera B&W 2 MP.

Prosesor yang digunakan Xiaomi CIVI S kemungkinan adalah Snapdragon 778G Plus. Prosesor ini akan dipadukan dengan RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan internal 128 GB / 256 GB. Kapasitas baterai untuk ponsel ini adalah 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Namun, dilaporkan sebelumnya bahwa itu mungkin mendukung pengisian cepat 55W.

Sesuai kebocoran sebelumnya, kemungkinan akan tiba setidaknya dalam dua warna seperti putih dan merah muda. Spesifikasi di atas menunjukkan bahwa Xiaomi CIVI akan menjadi peningkatan bertahap dari pendahulunya.

Ada kemungkinan beberapa spesifikasi tersebut belum tentu akurat karena tidak terkonfirmasi langsung oleh perusahaan. Oleh karena itu disarankan untuk menunggu kabar berikutnya guna mengetahui lebih lanjut.

Share
×
tekid
back to top