sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Selasa, 01 Sep 2020 23:38 WIB

Huawei MateBook D15 meluncur pakai Ryzen 5

Huawei resmi meluncurkan laptop terbarunya, yakni MateBookD15. Laptop ini hadir dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500U.

Huawei MateBook D15 meluncur pakai Ryzen 5

Huawei MateBook D15 resmi meluncur di Indonesia. Laptop ini merupakan satu dari tiga rangkaian perangkat yang diluncurkan Huawei secara bersamaan. Di Indonesia perangkat ini hadir dengan varian warna Mystic Silver untuk memberikan sensasi eksklusif dan elegan. 

Huawei menyebut bahwa pihaknya menargetkan anak muda dan profesional muda yang memiliki banyak kegiatan mobile. Karena hal itu, Huawei MateBook D15 dirancang untuk memiliki bobot ringan. Tidak hanya itu, Huawei menetapkan tiga fokus utama untuk laptop ini, yakni desain, inovasi teknologi pengalaman pintar ketika menggunakan laptop ini. 

Huawei MateBook D15 hadir dengan layar berukuran 15 inci dan teknologi Fullview Display. Huawei menyatakan bahwa bobotnya yang ringan akan memungkinkan pengguna untuk membawa laptop ini kemana saja dengan mudah. Salah satu yang cukup menarik adalah, Huawei menyembunyikan kamera laptop ini pada deretan keyboard. Pengguna dapat mengeluarkan kamera ini ketika dibutuhkan. 

Beralih ke dapur pacunya, laptop ini hadir dengan AMD Ryzen 5 3500U dan kartu grafis Radeon Vega 8. Seri ini juga sudah menggunakan Huawei Shark Fin Design 2.0 untuk kipas pendinginnya. Model ini menawarkan peningkatan jumlah bilah kipas sebanyak 33%, performa kipas tunggal sebesar 27% dan aliran udara sebanyak 27%. 

“Biasanya mungkin ada beberapa perangkat yang cukup dingin namun tidak nyaman di telinga. Dan hal itu tidak terjadi pada Huawei MateBook D15.” kata Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia. 

Untuk diketahui, Huawei MateBook D15 juga hadir dengan pengisian daya 65W dengan mengandalkan port Type-C. Dengan kapasitas 56Wh, Edy menyebut bahwa laptop ini akan sanggup digunakan selama 6,6 jam untuk kebutuhan kantoran. 

Sementara pada pengalaman pintar, Huawei menekankan kemudahan ketika menggunakan laptop ini, salah satunya adalah dengan menempatkan pemindai sidik jari di tombol power. Hal ini dipandang akan memudahkan pengguna ketika harus membuka kunci layar berkali-kali. 

Harga dan ketersediaan
Huawei MateBook D15 dibanderol seharga Rp8.699.000. Huawei bekerja sama dengan JD.ID menggelar preorders eksklusif hingga 10 September di platform ecommerce itu. Pembeli bakal mendapatkan cashback senilai Rp1.700.000. Tidak hanya itu, pembelian ini juga akan disertai dengan hadiah berupa Huawei Backpack, Powerbank 6700mAh, Huawei Mouse dan voucher JD.ID senilai Rp200.000 untuk pembelian Huawei MateBook D15. Total hadiah ini senilai Rp1.300.000.

Tidak hanya itu, penjualan MateBook D15 juga disertai dengan VIP Services dan cashback hingga Rp300.000 untuk beberapa bank rekanan.
 

Share
×
img
×
tekid
back to top