sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 24 Jun 2022 16:37 WIB

Huawei konfirmasi Nova 10 Pro rilis 4 Juli

Huawei mengonfirmasi Nova 10 Pro akan diluncurkan pada 4 Juli mendatang dengan desain kamera depan yang sama dengan pendahulunya.

Huawei konfirmasi Nova 10 Pro rilis 4 Juli

Huawei Nova 10 Pro merupakan smartphone flagship yang akan segeral diluncurkan perusahaan dalam waktu dekat ini. Setelah beberapa kali dibocorkan, kini perusahaan mengkonfirmasi smartphone tersebut akan resmi diluncurkan pada 4 Juli mendatang. 

Huawei Nova 10 Pro mengusung desain tepi melengkung di bagian depan, dengan layar OLED 6,7 inci, kecepatan refresh 120Hz, dan pemindai sidik jari di layar. Seperti pendahulunya Nova 9 Pro, smartphone memiliki dua kamera depan yang didesain dalam housing berbentuk pil di sudut kiri atas.

Menurut Digital Chat Station di Weibo, Nova 10 Pro dilengkapi dengan kamera selfie ganda 60MP. Sementara itu, kamera belakangnya terdiri dari tiga unit berbentuk vertikal di bagian belakang. Kamera utama dilengkapi dengan RYYB 50MP, sedangkan dua kamera lainnya belum diketahui.

Nova 9 Pro diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon tanpa dukungan 5G. Perangkat ini diharapkan membawa dukungan pengisian 100W, sebagaimana daftar 3C mengungkpakan salah satu ponsel Huawei dengan nomor model GLA-AL00 dibekali pengisian daya tersebut.

Daftar 3C juga mengungkapkan nomor model lain dari smartphone Huawei, yakni NCO-AL00. Dilansir dari Gizmochina (24/6) ponsel kemungkinan adalah versi standar dari Nova 10 Pro dan kemungkinan juga akan diluncrukan pada tanggal yang sama.

Beralih ke perangkat wearables, Huawei belum lama ini meluncurkan dua jam tangan pintar, yaitu Watch GT2 Pro dan Watch Fit 2. Tidak lama lagi, perusahaan juga dikabarkan akan menghadirkan smartband baru.

Share
×
tekid
back to top