sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Kamis, 30 Des 2021 16:24 WIB

Perdana, Honor Magic V akan jadi ponsel lipat dengan Snapdragon 8 Gen 1

Beberapa laporan telah mengklaim bahwa prosesor yang digunakan dalam ponsel lipat ini adalah Snapdragon 8 Gen 1.

Perdana, Honor Magic V akan jadi ponsel lipat dengan Snapdragon 8 Gen 1

Ponsel lipat Honor Magic V diperkirakan akan debut pada Januari 2022 di Tiongkok. Teaser resmi telah mengungkapkan bahwa itu akan menggunakan desain lipat ke dalam dan layar eksternal dengan punch-hole. Baru-baru ini, keterangan rahasia andal Digital Chat Station membagikan detail utama spesifikasi Magic V berdasarkan model purwarupanya.

Tanpa menyebutkan ukuran layar yang akurat, keterangan rahasia tersebut mengklaim bahwa layar bagian dalam ponsel lipat Honor Magic V memiliki punch-hole yang diposisikan di sudut kanan atas. Dilansir dari Gizmochina (30/12), teaser resmi telah mengungkapkan bahwa layar eksternal memiliki sedikit lengkungan ke arah tepi kanan.

Tampaknya layar depan Magic V mendukung refresh rate 90 Hz, sedangkan layar bagian dalam menawarkan refresh rate 120 Hz. Perangkat ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 12, yang kemungkinan akan disesuaikan dengan versi terbaru Magic UI.

Beberapa laporan telah mengklaim bahwa prosesor yang digunakan dalam ponsel lipat ini adalah Snapdragon 8 Gen 1. Bocoran terbaru juga menunjukkan bahwa itu akan menjadi ponsel lipat pertama di dunia yang diperkuat dengan chipset tersebut. Tidak ada informasi tentang ukuran baterai dalam bocoran baru, tetapi disebutkan ponsel itu akan membawa dukungan pengisian cepat 66W.

Kemungkinan Magic V memiliki unit tiga kamera di bagian belakangnya. Keterangan rahasia asal Tiongkok itu juga mengklaim konfigurasi kameranya memiliki kamera utama 50 MP. Detail kamera lainnya tidak disebutkan dalam bocoran ini. Rumor mengatakan bahwa selain Magic V, perusahaan sedang mengerjakan perangkat lipat lain dengan desain clamshell. Ini dispekulasikan untuk meluncur pada Q1 2022 di Tiongkok.

Share
×
tekid
back to top