sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 04 Agst 2022 10:31 WIB

Harga iPhone 14 tidak lebih mahal dari seri pendahulunya

Ada sebuah informasi yang menyatakan bahwa model dasar dari iPhone 14 tidak akan naik. Ini berarti akan sama seperti pendahulunya, iPhone 13.

Harga iPhone 14 tidak lebih mahal dari seri pendahulunya

Model reguler iPhone 14 mendatang dikabarkan dibanderol dengan harga USD799 (Rp11,9 juta), yang merupakan harga yang sama dengan iPhone 13. Sebuah postingan dari blog asal Korea Selatan menunjukkan bahwa Apple tidak akan menaikkan harga model entry-level di seri iPhone 14.

Menurut tipster, langkah itu bertujuan untuk meningkatkan penjualan model tersebut. Pasar ponsel global telah mengalami tekanan dan tipster mengatakan bahwa Apple sedang menyesuaikan diri dengan kenyataan. Sumber informasi dikatakan berasal dari lembaga keuangan utama AS.

Dilansir dari Gizmochina (4/8), iPhone 14 akan hadir dengan layar 6,1 inci seperti pendahulunya, iPhone 13. Seri iPhone 14 diharapkan segera diluncurkan dan keputusan harga model reguler dilaporkan dibuat di tingkat manajemen teratas. Apple terus menghadapi peningkatan biaya produksi dan gangguan rantai pasokan.

Di sisi lain, jika ada informasi bahwa Apple meluncurkan iPhone 14 dengan harga yang sama dengan iPhone 13, ini akan menandai kedua kalinya berturut-turut mereka akan melakukan langkah itu. iPhone 13 dijual dengan harga USD799 (Rp11,9 juta). Seri iPhone 14 termasuk iPhone 14, iPhone 14 Pro, iPhone 14 Max, dan iPhone 14 Pro Max.

Sementara model Pro akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic, model non-Pro akan mempertahankan chip A15. iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menggabungkan punch-hole berbentuk pill dan melingkar untuk pengaturan kamera dan fungsionalitas Face ID. Harga resmi iPhone 14 yang dikabarkan akan diungkap oleh Apple saat perilisan resminya.

Share
×
tekid
back to top