sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 08 Sep 2022 02:30 WIB

Apple AirPods Pro generasi baru meluncur, harga tetap sama

Hadir dengan berbagai pembaruan, Apple AirPods Pro generasi terbaru masih dibanderol di kisaran Rp3,7 juta-an.

Apple AirPods Pro generasi baru meluncur, harga tetap sama

Selain meluncurkan Apple Watch dan iPhone 14 series, Apple juga meluncurkan pembaruan model untuk TWS populer mereka. Kali ini, mereka secara resmi meluncurkan AirPods Pro generasi kedua.

Pihak Apple mengatakan, TWS ini hadir dengan chipset baru yang bernama H2. Mereka menyebut, pengguna akan mendapatkan peningkatan pengalaman penggunaan melalui chipset terbaru ini.

Dipadukan dengan driver dan amplifier generasi terbaru, mereka menawarkan pengalaman penggunaan yang jauh lebih baik. Selain itu, mereka juga menambahkan sebuah fitur yang cukup menarik.

Apple mengatakan, pengguna AirPods Pro generasi terbaru akan dapat menciptakan Spatial Audio yang terpersonalisasi. Mereka cukup menggunakan perangkat iPhone yang mendukung untuk mengaktifkan fitur ini.

Tak ketinggalan, mereka juga mengatakan bahwa dengan mic generasi baru, mereka dapat menciptakan ANC 2 kali lebih efektif dari pendahulunya. Di sisi lain, hadir juga fitur Adaptive Transparency dimana memberikan pengguna pendengaran lingkungan transparan, namun suara bising seperti pekerjaan konstruksi dan lainnya tetap teredam.

Yang menarik, AirPods Pro generasi terbaru hadir dengan tracker yang dapat menunjukkan dimana masing-masing headset dan juga casing-nya. Kekuatan baterainya pun ditingkatkan, dengan masa pakai baterai headset hingga 6 jam dan hingga 30 jam bersama casing.

Harga Apple AirPods Pro generasi terbaru dibanderol USD249 atau sekitar Rp3,7 juta-an. Pengguna akan dapat melakukan pre-order pada 9 September, dengan ketersediaan mulai 23 September mendatang.

Share
×
tekid
back to top