sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 07 Jun 2022 16:04 WIB

Google Pixel 6a muncul di Facebook Marketplace sebelum resmi dirilis

Menjelang perilisan, ponsel pintar buatan Google yaitu Pixel 6a sempat beredar dan terdaftar dalam situs penjualan Facebook.

 Google Pixel 6a muncul di Facebook Marketplace sebelum resmi dirilis

Google bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Google Pixel 6a pada 28 Juli 2022 mendatang. Namun menjelang perilisan resminya, ponsel pintar tersebut sempat terdaftar dan dijual pada situs penjualan Facebook Marketplace. 

Melansir dari Gizmochina (7/6), Google Pixel 6a sebelumnya juga pernah beredar melalui video unboxing yang diunggah salah satu akun di TikTok. Meski saat ini daftar Pixel 6a telah dihapus dari Facebook Marketplace, diduga daftar tersebut diunggah oleh pengguna akun yang sama dengan video unboxing yang tersebar di TikTok tersebut. 

Seperti yang terdapat pada video unboxing, Google Pixel 6a yang sempat didaftarkan pada Facebook Marketplace juga menggunakan model warna hitam. Melalui dua bocoran tersebut, diketahui ponsel Pixel 6a akan dibundel dengan adaptor bermerek Google dan kabel USB-C.

Lebih lanjut, Pixel 6a ini akan mengemas layar FHD+ OLED 6,1 inci dengan dukungan kecepatan refresh 60Hz dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3. Untuk optik, Pixel 6a mengemas kamera utama 12,2MP yang dipadukan dengan kamera ultrawide 12MP dan kamera depan 8MP untuk selfie. 

Perangkat Pixel 6a ditenagai oleh chipset Tensor milik Google dengan fitur yang didukung AI dan dilengkapi dengan chip keamanan Titan M2. Prosesor ini akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 6GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 128GB. 

Smartphone terbaru Google ini akan didukung dengan kemampuan tahan air yang berada pada tingkat  IP67. Untuk perilisannya, Google Pixel 6a ini akan tersedia secara global mulai tanggal 28 Juli 2022 mendatang. 

Share
×
tekid
back to top