Facebook Cafe resmi hadir di Jakarta

Facebook Cafe resmi dibuka selama tiga hari di Jakarta.  Cafe terbuka untuk umum dan bisa melakukan ragam aktivitas agar publik jadi lebih memahami pengaturan, kebijaka, fitur privasi di Facebook.

Facebook Cafe resmi hadir di Jakarta

Facebook hari ini (13/9) membuka kafe pop up yang disebut sebagai Facebook Cafe. Ini akan terbuka untuk umum dan berlangsung selama tiga hari di area Melawai, Jakarta Selatan. Di kafe ini, pengunjung akan berbagai aktivitas untuk meningkatkan pemahaman publik terkait pengaturan, kebijakan, dan fitur Privasi yang tersedia di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. 

"Setiap hari, orang Indonesia terhubung dengan teman atau keluarga melalui Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Kami memahami bahwa mereka memiliki banyak pertanyaan tentang cara platform kami bekerja dan bagaimana kami dapat memberikan perlindungan terhadap informasi yang mereka bagikan. Selama tiga hari ini, rekan-rekan dari Facebook di Indonesia akan menjawab pertanyaan orang-orang secara langsung di Facebook," kata Manajer Kampanye Kebijakan Facebook Indonesia, Noudhy Vadryno. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Facebook bakal ubah nama Instagram dan WhatsApp

Ekspansi serial drama komedi berkonsep vertikal asal China

Shoelace jadi jejaring sosial terbaru Google


Jadi para pengunjung akan diberi kuesioner di pintu masuk yang berisi pertanyaan seberapa peduli mereka soal pengaturan keamanan di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Kemudian pengunjung akan diberi kupon berdasarkan penilaian dari kuesioner mereka. Tentunya setiap pengunjung akan mendapatkan kupon berbeda, yang sesuai dengan penilaian. 

Diklaim kupon tersebut akan bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman yang telah disediakan Facebook. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar dan meningkatkan pengaturan privasi mereka, sembari menikmati camilan yang telah disajikan. Seperti belajar tentang siapa saja yang bisa melihat informasi dan konten yang dibagikan. 

Harapannya dengan hadirnya Facebook Cafe ini dapat membuat pengguna lebih sadar terhadap pengaturan keamanan di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Jadi pengguna bisa meninjau tentang bagaimana informasi yang mereka bagikan di media sosial. Ini juga menjadi salah satu cara Facebook, Instagram, dan WhatsApp untuk membuat para penggunanya merasa nyaman serta aman dalam menggunakan aplikasi tersebut. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: