Bodi belakang Mi Note 4 bakal transparan

TENAA baru saja mengungkap desain dari Xiaomi Mi Note 4, yang kabarnya akan dijual seharga Rp4,8 juta.

Bodi belakang Mi Note 4 bakal transparan Source: Firstpost

Baru-baru ini, bocoran gambar Xiaomi Mi Note 4 beredar di situs TENAA. Dalam gambar tersebut menampilkan nomor model M1807E8A. Uniknya smartphone ini terlihat memiliki desain transparan pada bodi belakangnya, mirip dengan Xiaomi Mi 8 Explorer Edition. Selain itu, Mi Note 4 terlihat memiliki dua kamera belakang yang diposisikan secara vertikal, mirip dengan Mi 8 Explorer Edition.

Source: Phone Arena

Dalam gambar tersebut juga memperlihatkan tombol volume dan tombol daya yang diposisikan di sisi kanan bodi smartphone. Diperkirakan smartphone ini juga akan menampilkan layar 5,99 inci dengan rasio 18:9. Mi Note 4 kabarnya juga akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 yang diluncurkan pada tahun lalu. Tak ketinggalan, chipset tersebut juga akan dikombinasikan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB.

Kabarnya Mi Note 4 juga akan dibekali sistem stabilisasi gambar optik (OIS) 4 arah, dan akan kompatibel dengan jaringan LTE Global. Oh iya, diperkirakan smartphone ini akan menjalankan Android 8.1 Oreo. Untuk harganya, smartphone ini diperkirakan akan dijual seharga CNY2.299 atau setara dengan USD337 (Rp4,8 juta).

Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut terkait bocoran Mi Note 4 ini. Tampaknya kita harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut terkait jadwal peluncuran dan dimana Mi Note 4 akan dipasarkan. Demikian dilansir dari Phone Arena (30/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: