sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 16 Jan 2024 06:06 WIB

Xiaomi Smart Pen Heureka, inovasi bolpoin dengan teknologi terkini

Xiaomi Smart Pen Heureka merupakan bolpoin yang menggabungkan sisi tradisional dengan teknologi cutting-edge guna menawarkan efisiensi yang mengatasi batas antara analog dan digital note taking.

Xiaomi Smart Pen Heureka, inovasi bolpoin dengan teknologi terkini
Sumber: Xiaomi

Xiaomi kini punya produk baru, bukan HP atau mobil listrik, melainkan sebuah bolpoin pintar yang menawarkan teknologi terkini. Adalah Xiaomi Smart Pen Heureka, bolpoin pintar yang telah diperkenalkan Xiaomi baru-baru ini melalui laman resminya.

Merujuk isp.page (15/1), bolpoin pintar ini merupakan suatu kombinasi antara unsur tradisional dengan teknologi cutting edge terbaru. Produk ini mampu mengatasi batas antara analog dengan digital note-taking yang selama ini menjadi permasalahan utama bagi penulis.

Bolpoin pintar ini juga didesain sesuai kebutuhan penggunaan tablet bahkan perangkat lainnya seperti smartphone sehingga sangat berguna hampir di segala situasi. Dengan ini, pengguna juga bisa mengubah tulisan dan gambar menjadi format digital yang dapat mudah disimpan maupun diedit sewaktu-waktu.

Xiaomi Smart Pen beroperasi berkat teknologi electromagnetic resonance (EMR) yang mana ini memungkinkan bisa digunakan untuk berbagai perangkat sekaligus. Bolpoin ini pada dasarnya bekerja menggunakan sensor yang ada pada ujungnya sehingga tidak perlu menyentuh permukaan perangkat secara langsung untuk bekerja.

Sensitivitas dari sensor ini sudah teruji sangat akurat sehingga pengguna bisa menggunakannya tidak hanya untuk menulis namun juga menggambar. Dengan tingkat presisi yang tinggi, membuat segala coretan atau garis yang dibuat oleh pengguna akan sangat detail dan akurat tanpa adanya titik yang terputus.

Sensasi yang dihasilkan dari Xiaomi Smart Pen ini juga seolah seperti pengguna sedang menulis langsung di kertas. Ini jelas membuktikan bahwa produk tersebut memiliki kualitas sensor yang sangat canggih sehingga terkesan tidak ada batas antara layar digital dengan selembar kertas fisik.

Adapun menyoal harga bolpoin pintar ini dinilai cukup sesuai dengan kualitas yang dimilikinya, namun tetap terjangkau. Bila merujuk harga di situs resminya, Xiaomi Smart Pen dijual dengan harga mulai Rp999 ribuan saja.

Share
×
tekid
back to top