sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Rabu, 24 Jan 2024 13:02 WIB

Mi Fans Indonesia siap-siap! Ini daftar perangkat Xiaomi di Indonesia yang dapat HyperOS awal tahun!

Inilah daftar HP Xiaomi di Indonesia yang tidak lama lagi akan mendapatkan pembaruan sistem antarmuka terbaru yakni HyperOS pada kuartal pertama 2024 ini.

Mi Fans Indonesia siap-siap! Ini daftar perangkat Xiaomi di Indonesia yang dapat HyperOS awal tahun!
Sumber: Xiaomi

Xiaomi Indonesia baru saja mengkonfirmasi daftar produk smartphone mereka yang bakal mendapat pembaruan HyperOS pada kuartal pertama 2024 ini. Sebelumnya, pembaruan HyperOS ini baru dihadirkan pada Xiaomi 14 saja. Seperti rencana sebelumnya, Xiaomi pernah menyebut akan membawa update HyperOS ke seluruh perangkatnya secara bertahap.

Melalui siaran pers resmi yang diterima redaksi Tek.id, Rabu (24/1), Xiaomi Indonesia akan menghadirkan HyperOS ke sejumlah perangkatnya seperti Xiaomi 13 Ultra, Xiaomi 13 Pro, Xiaomi 13, Xiaomi 13 T Pro, Xiaomi 13T, Redmi Note 12, Redmi Note 12S, dan Xiaomi Pad 6. Untuk awalnya, Xiaomi akan merilis HyperOS terlebih dahulu untuk Xiaomi Redmi Note 12, lalu kemudian bakal disusul secara bergantian dengan Xiaomi 13T dan Xiaomi Pad 6.

Jadi bagi pengguna Xiaomi Redmi Note 12 sekarang bisa langsung melakukan update dengan cara menuju pengaturan, lalu pilih tentang perangkat. Setelah itu, pengguna tinggal menekan versi MIUI untuk melihat sudah tersedia opsi pembaruan atau belum, artinya bila ada maka akan langsung muncul rekomendasi update.

Kendati belum semua perangkat HP akan kebagian HyperOS pada awal 2024 ini, namun Xiaomi sejatinya sudah menjanjikan pembaruan pada beberapa perangkat lain seperti Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro, dan Redmi Pad SE. Jadi pengguna tidak perlu khawatir bila saat ini update HyperOS belum tersedia di perangkatnya.

Adapun HyperOS merupakan sistem antarmuka terbaru dari Xiaomi yang menawarkan integrasi antara manusia, kendaraan, dan rumah demi memenuhi permintaan pasar Artificial Intelligence Internet of Things (AIoT) di dunia. Dengan HyperOS, harapannya pengguna bisa lebih mudah terhubung dengan berbagai produk atau perangkatnya sehingga bisa lebih mempermudah segala tugas atau pekerjaan sehari-harinya.  

Share
×
tekid
back to top