Bocoran benchmark Oppo F9 beredar

Bocoran tersebut menampilkan kode nama CPH1823 dengan skor 1481 untuk single-core dan skor 5673 untuk multi-core

Bocoran benchmark Oppo F9 beredar

Bocoran benchmark Oppo F9 beredar. Bocoran tersebut menampilkan kode nama CPH1823 dengan skor 1481 untuk single-core dan skor 5673 untuk multi-core. Selain itu, bocoran tersebut juga menampilkan smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. 

Oppo F9 juga terlihat akan dibekali chipset Helio P60 8 core milik Mediatek yang dikombinasikan dengan RAM 6GB. Sebelumnya smartphone ini dikabarkan akan menampilkan layar 6,3 inci dengan notch kecil di bagian layarnya. Notch ini berguna untuk meletakkan kamera selfie beresolusi 25MP, mirip Oppo F7. 


BACA JUGA

Smartphone lipat Oppo akan tampil di MWC 2019

Oppo boyong seri A7 ke Indonesia

Oppo A7 bakal hadir di Indonesia


Kabarnya, smartphone ini juga akan dibekali kamera belakang ganda dengan resolusi 16MP dan 2MP. Untuk sistem keamanannya, seri F9 juga akan dibekali pemindai sidik jari di bodi belakang. Sementara itu, sebelumnya Oppo juga telah meluncurkan cuplikan video untuk seri F9 Pro. Dalam video tersebut mengisyaratkan bahwa F9 Pro akan tahan terhadap cipratan air dan juga dilengkapi teknologi VOOC. Diklaim dengan VOOC, seri F9 Pro mampu melakukan pengisian daya selama 5 menit untuk digunakan panggilan telepon selama 2 jam. 

Sayangnya belum terdapat bocoran tanggal untuk peluncuran F9 dan F9 Pro ini. Tampaknya kita harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tersebut. Demikian dilansir dari GSM Arena (8/8). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: