Warner Bros pindahkan jadwal tayang film The Way Back

Film The Way Back yang diperankan oleh Ben Affleck dikabarkan menerima perpindahan jadwal penayangan menjadi 6 Maret 2020.

Warner Bros pindahkan jadwal tayang film The Way Back Source: Hollywood Reporter

Warner Bros telah memindahkan jadwal penayangan film The Way Back yang dibintangi oleh Ben Affleck. Dilansir dari Variety (5/8), film ini telah dijadwalkan tayang menjadi 6 Maret 2020 mendatang dari sebelumnya tanggal 18 Oktober. Sebelumnya film ini diperkenalkan sebagai "The Has-Been", yang disutradarai oleh Gavin O'Connor. Film ini akan bersaing dengan film garapan Disney/Pixar berjudul Onward dan Monster Problems garapan Paramount Pictures. 

Ben Affleck akan memerankan mantan pemain bola basket yang berjuang dari kecanduannya, dan berupaya kembali menjadi pelatih tim basket sekolah menengah di almamaternya. Pasalnya karena kecanduan tersebut membuatnya kehilangan istri dan keluarganya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Shazam! 2 bakal tayang April tahun 2022 mendatang

Peter Sarsgaard gabung main film The Batman

Cuplikan Wonder Woman 1984 pamerkan setelan baru Diana


Affleck juga menjadi produser untuk film tersebut bersama dengan O'Connor, Jennifer Todd, Gordon Gray, dan Ravi Mehta. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Brad Ingelsby. Film ini juga akan turut dibintangi oleh Al Madrigal sebagai asisten pelatih yang percaya pada karakter Affleck.

Aktris Janina Gavankar, Hayes MacArthur, Brandon Wilson, dan Rachael Carpani juga akan turut membintangi film tersebut. Film ini juga akan menjadi kolaborasi terbaru antara Affleck dan O'Connor, setelah berkolaborasi dalam The Accountant tahun 2016 lalu yang menghasilkan USD155 juta dari box office seluruh dunia. 

Sementara itu, Affleck terakhir muncul dalam film Justice League tahun 2017 silam dan membintangi film Netflix berjudul Triple Frontier. Di sisi lain, tanggal 18 Oktober akan menjadi tanggal penayangan Zombieland 2: Double Tap garapan Sony dan Maleficent: Mistress of Evil dari Disney. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: