sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 01 Jun 2022 16:17 WIB

Trailer pertama Pinocchio di Disney perlihatkan peran Tom Hanks sebagai Geppetto

Seperti dalam kartunnya, Geppetto yang diperankan Tom Hanks ini akan mencurahkan seluruh waktu, perhatian dan cinta dalam membuat boneka kayu Pinocchio.

Trailer pertama Pinocchio di Disney perlihatkan peran Tom Hanks sebagai Geppetto

Dari berbagai versi Pinocchio yang ada, Disney akan menghadirkan fitur keajaiban animasi untuk memperkuat unsur ceritanya. Film ini akan hadir melalui besutan sutradara Robert Zemeckis, salah satu sutradara favorit Disney dalam pembuatan film dongeng klasik. 

Dikenal mampu menangkap imajinasi orang dari dongeng yang diceritakan, Zemeckis hanya memperlihatkan sedikit cuplikan dalam trailer pertama film Pinocchio. Namun, hal ini justru menjadi pertanda kuat bahwa film tersebut akan menciptakan kembali berbagai keajaiban animasi di dalamnya. 

Film Pinocchio ini merupakan versi live action dari kartun yang sebelumnya sudah ditampilkan di Disney klasik. Meski begitu, berbagai karakter cerita fantastis yang ada dalam kartun kurang lebih akan tertuang secara realistis di film ini, seperti dikutip dari The Verge (1/6). 

Di awal, trailer menampilkan peran Tom Hanks sebagai Geppetto yang sedang membuat boneka dari balok kayu. Cuplikan tersbeut menunjukkan waktu, perhatian, dan cinta yang Geppetto berikan untuk membuat boneka kayu dan bagaimana ia mengutarakan keinginannya kepada bintang agar boneka itu dihidupkan. 

Video ini juga menampilkan kehadiran Peri Biru yang diperankan oleh aktor Cynthia Erivo. Selain itu, beberapa cuplikan trailer memperlihatkan seberapa banyak film akan berfokus pada petualangan Jiminy Cricket (Joseph Gordon-Levitt). Mulai dari saat ia bertemu dengan karakter Sofia the Seagull (Lorraine Bracco) dan rubah yang dapat berbicara yaitu John Worthington Foulfellow (Keegan-Michael Key).

Berdasarkan kartun dari Disney klasik serta cuplikan trailer perdananya, Zemeckis akan menghadirkan animasi yang begitu estetis untuk menggambarkan petualangan yang ada. Film ini direncanakan tayang pada 08 September 2022 pada layanan streaming Disney Plus

 

 

Share
×
tekid
back to top