Sony bakal garap film Spider-Man versi wanita

Sony Pictures dikabarkan akan menggarap film spin-off Spider-Man berdasarkan karakter dari Madame Web.

Sony bakal garap film Spider-Man versi wanita Source: TweakTown

Kini Sony Pictures sedang mengembangkan spin-off Spider-Man berdasarkan karakter Madame Web. Dilansir dari Comicbook (26/9), penulis Matt Sazam bersama Burk Sharpless kabarnya telah dibawa untuk menulis skenario film tersebut. Namun hingga kini belum diketahui siapa yang akan menyutradarainya. 

Sementara dalam komik, Cassandra Webb merupakan mutan yang lahir di Salem, Oragon. Dia menderita penyakit neuromuscular yang membuatnya lumpuh dan buta, tapi memiliki kekuatan fisik telepati, clairvoyance, dan prekognisi yang hebat. Hal ini memungkinkannya menggunakan kemampuan tersebut lebih dari keadaan tubuh fisiknya. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Zoe Kravitz main film The Batman terbaru

Netflix bakal garap sekuel Murder Mystery

Robert Downey Jr jadi Doctor Dolittle


Ia juga mendapatkan julukan Madame Web dari mesin pendukung kehidupan, yang terlihat seperti jaring laba-laba raksasa. Selain itu, dia juga memiliki ikatan dengan dunia Spider-Man karena menjadi nenek dari Charlotte Witter, yang menjadi penjahat dari Spider-Woman. 

Ditambah lagi, dia juga memiliki ikatan dengan Julia Carpenter, versi kedua Spider-Woman. Diketahui ketika Cassandra terluka parah, dia mentransfer semua kemampuan psikisnya ke Julia dan membuat wanita tersebut menjadi Madame Web kedua. Mengingat ini baru berupa rumor, sehingga kita masih harus menunggu hingga film tersebut benar-benar digarap. Namun tampaknya bila Madame Web benar-benar digarap menjadi film, maka ini akan membuka pintu bagi banyak versi Spider-Man. 

Bagaimana menurut mu? Apa penasaran dengan film Madame Web?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: