Serunya cuplikan terbaru The King's Man

Film The King's Man telah menampilkan cuplikan terbaru yang memperkenalkan Duke of Oxford sebagai pendiri The Kings's Man, dan Harris Dicinson sebagai Conrad anak didik Duke of Oxford.

Serunya cuplikan terbaru The King's Man Source: Nerdist

Studio 20th Century Fox telah merilis cuplikan terbaru untuk film The King's Man. Dilansir dari Gamespot (29/9), cuplikan ini menampilkan aktor Ralph Fiennes berperan sebagai pendiri agensi rahasia bernama Duke of Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad yang merupakan anak didiknya. 

Dalam cuplikan tersebut juga menampilkan Duke of Oxford yang menjelaskan bahwa grup layanan mereka adalah agen intelijen independen pertama, dan mampu bergerak lebih cepat dibanding pemerintah. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


"Ketika tiran terburuk dalam sejarah dan otak kriminal berkumpul untuk merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang, seorang pria harus berpacu melawan waktu untuk menghentikan mereka. Temukan asal-usul agen intelijen independen pertama dalam The King's Man," kata deskripsi film ini. 

Banyak seniman peran yang akan hadir dalam The King's Man misalnya, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Dickinson, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance. Film ini juga disutradarai oleh Matthew Vaughn, yang mengarahkan film Kingsman sebelumnya. Perlu diketahui, The King’s Man ini merupakan kisah berdasarkan komik “Secret Service” yang dibuat oleh Mark Millar dan Dave Gibbons. 

Oh iya, film ini juga menjadi prekuel yang menceritakan kisah asal-usul agen mata-mata rahasia dari Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Studio juga kembali membawa pemeran dari film sebelumnya, termasuk Colin Firth dan Taron Egerton. Direncanakan film ini akan tayang perdana pada bulan Februari tahun 2020 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: