Serunya cuplikan terbaru Shazam!

Warner Bros telah menayangkan cuplikan terbaru untuk film Shazam! yang tampilkan asal muasal dari kekuatan tersebut.

Serunya cuplikan terbaru Shazam! Source: Batman-News.com

Warner Bros baru saja menayangkan cuplikan video terbaru untuk film Shazam!. Dilansir dari Polygon (4/3), Cuplikan terbaru ini menampilkan bagaimana Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel), seorang anak remaja yang berubah menjadi dewasa setelah menyebutkan kata ajaib Shazam!.

Selain itu, cuplikan tersebut juga menampilkan petualangan Batson saat menjadi Shazam! dengan gaya kekanak-kanakan.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Bukan hanya itu, cuplikan tersebut juga turut menampilkan beragam kekuatan Shazam!. Misalnya terbang, sangat kuat, sangat cepat, dan lainnya. Pada akhir cuplikan, menampilkan adegan komedi saat Shazam! yang terbang dengan sekali loncatan dan menabrak gedung tinggi. Direncanakan Shazam! akan tayang perdana di box office pada 5 April mendatang.

Shazam dibintangi oleh Zachary Levi sebagai Shazam!, Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai Dr. Thaddeus Sivana. Shazam! juga akan menjadi film ketujuh dalam DC Extended Universe (DCEU). Menceritakan tentang remaja berusia 14 tahun bernama Billy Batson, yang mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi pahlawan super dewasa dengan mengucapkan kata "Shazam!".

Kemudian dia dan saudara laki-lakinya Freddy bergabung untuk mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya, tingkat kekuatannya, dan bagaimana menghentikan kejahatan besar dengan kekuatan Shazam!. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar menonton Shazam! ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: