Produksi Guardians of the Galaxy Vol.3 dihentikan sementara

Marvel dan Disney dikabarkan menunda produksi sekuel ketiga Guardians of the Galaxy untuk sementara waktu ini

Produksi Guardians of the Galaxy Vol.3 dihentikan sementara Source: Time

Marvel dan Disney menunda produksi sekuel ketiga Guardians of the Galaxy untuk sementara waktu. Bahkan, kabarnya beberapa kru diberitahu bahwa telah dibebaskan untuk mencari pekerjaan lain. Sayangnya hingga sampai saat ini pihak Disney atau Marvel belum memberi konfirmasi apapun terkait alasan penundaan ini.
 

Sebenarnya, proyek sekuel ketiga ini telah dipimpin oleh James Gunn sebagai sutradara dan direncanakan melakukan masa pra-produksi pada musim gugur. Namun pada bulan Juli lalu, James Gunn dipecat karena cuitan di akun Twitter-nya yang terkait pedofilia dan pemerkosaan. Kemudian pemecatan tersebut juga mendorong para pemain Guardians of the Galaxy untuk memberi pernyataan dukungan agar James Gunn bisa kembali menyutradarai sekuel ketiga tersebut.
 

Tidak hanya itu, sebelumnya Dave Bautista (pemeran Drax) menyebutkan terkait pemecatan James Gunn cukup membuatnya merasa muak. Dalam akun resmi Twitter-nya, menuliskan bahwa dirinya masih akan bermain di Guardians of the Galaxy Vol.3 hanya karena telah terikat secara hukum untuk berperan dalam sekuel baru tersebut. Bautista juga menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn bukan menjadi hal yang diinginkannya.
 

Guardians of the Galaxy Vol.3 direncanakan akan tayang pada tahun 2020 mendatang, dan proses syutingnya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Tampaknya kita harus bersabar menunggu kabar lebih lanjut terkait penggarapan film ini, mengingat Guardians of the Galaxy telah memiliki banyak penggemar. Demikian dilansir dari Variety (25/8).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: