Paranormal Activity 7 bakal tayang tahun 2021

Sekuel ketujuh Paranormal Activity telah dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 19 Maret tahun 2021 mendatang. 

Paramount Pictures telah menjadwalkan tanggal tayang sekuel ketujuh Paranormal Activity. Dilansir dari Movieweb (7/11), film terbaru ini telah dijadwalkan penayangannya pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang. Empat sekuel sebelumnya, waralaba Paranormal Activity dirilis pada tanggal yang berdekatan dengan Halloween yang jatuh pada bulan Oktober.

Sayangnya hingga kini belum terdapat bocoran apapun terkait film horor mendatang ini. Namun Paramount telah mengumumkan proyek ini selama musim panas dan menyatakan bahwa kepala Blumhouse Jason Blum yang akan memproduksinya. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui lebih banyak terkait Paranormal Activity 7.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jonah Hauer-King akan perankan Pangeran Eric di film live-action The Little Mermaid

Justin Bieber jadi Cupid di film animasi garapan Mythos Studios

Tampilan Sonic The Hedgehog baru banjir pujian


Sementara itu, Paranormal Activity pertama ditulis dan disutradarai oleh Oren Peli. Paranormal Activity pun tayang pada tahun 2009 silam. Meski digarap dengan anggaran sebesar USD15 ribu, namun film tersebut mencapai kesuksesan dengan meraup USD194 juta atau setara Rp2,7 triliun dari pasar global.

Kemudian waralaba tersebut menghasilkan beberapa sekuel, hingga total menghasilkan pendapatan USD890 juta atau setara Rp12,4 triliun dari pasar global. Paramount dan Blumhouse juga sempat istirahat setelah merilis Paranormal Activity: The Ghost Dimension tahun 2015 silam, yang menghasilkan USD77 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Sedangkan pendapatan Paranormal Activity 3 menjadi yang tertinggi dari serial film tersebut, dengan menghasilkan USD207 juta atau setara Rp2,9 triliun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: