Netflix pastikan Henry Cavill bakal main di film seri The Witcher

Sayang, hingga saat ini Netflix masih belum memberikan jadwal pasti peluncuran film ini. Mereka hanya menyebut film ini akan tayang tahun depan.

Netflix pastikan Henry Cavill bakal main di film seri The Witcher Henry Cavill sebagai Geralt (Netflix)

Netflix beberapa tahun ini sedang gencar dalam membuat film original. Bukan film biasa, namun mereka kini mulai melirik beberapa gim potensial yang bisa dijadikan sebuah seri untuk tayang di hadapan para penggemarnya.

Salah satu judul yang rencananya akan mereka buat adalah seri dari sebuah gim populer, The Witcher. Setelah mengalami perdebatan besar di internet mengenai siapa yang pantas memerankan karakter Geralt, sang karakter utama di gim tersebut, Netflix akhirnya telah memilih satu aktor kawakan untuk memerankan karakter itu.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Dalam sebuah bocoran yang mereka lakukan di akun Twitter resmi, mereka mengumumkan bahwa Henry Cavill lah yang akan memerankan karakter Geralt. Hal ini mereka lakukan melalui sebuah video pendek.

 

 

Ubergizmo (1/11) melaporkan bahwa Netflix telah membuat tampilan pertama Cavill dalam balutan kostum dan riasan untuk perannya sebagai Geralt. Hasilnya, pemeran karakter Superman tersebut sangat mirip dengan karakter Geralt di dalam gim.

Soal cerita, dari beberapa bocoran yang sudah beredar di internet, pihak Netflix kabarnya tidak akan mengikuti jalan cerita dari buku asli The Witcher. Mereka akan menulis ceritanya sendiri.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan mereka akan melakukan produksi film seri ini. Dalam video tersebut, Netflix hanya memberikan bocoran bahwa film ini akan tampil pada 2019 mendatang.

Sekadar informasi, selain bertengkar mengenai siapa yang cocok menjadi pemeran Geralt, para penggemar juga sudah ribut mengenai perihal yang akan memerankan karakter Ciri. Bahkan, para penggemar sempat mengkritik perihal Netflix yang mencari artis baru dengan kriteria Black, Asian, dan Minority Ethnic atau sering disebut BAME.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: