sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Selasa, 02 Mar 2021 16:46 WIB

Marion Jola debut akting di webseries BliBli, Cerita tentang Menyudahi

Marion Jola lakukan debut akting di webseries BliBli, Cerita tentang Menyudahi. Berikut bocoran lainnya tentang webseries ini.

Marion Jola debut akting di webseries BliBli, Cerita tentang Menyudahi

Cerita tentang Menyudahi merupakan webseries pertama yang diluncurkan oleh BliBli bersama rumah produksi Visinema. Webseries yang ditulis dan disutradarai oleh M. Irfan Ramli atau akrab dipanggil Ipank ini, mengisahkan tentang pencarian jati diri anak muda dalam mengetahui dan memenuhi apa yang sebenarnya diinginkan. 

Diperankan oleh musisi muda terkenal tanah air, Marion Jola dan Ardhito Pramono, Ipank mengaku membuat cerita berdasarkan kisah di balik kesuksesan mereka berdua. Dalam penayangan perdana episode 1, baik Lala maupun Ditho tidak memulai karirnya dengan mudah. Keduanya dihadapkan oleh masalah masing-masing yang mau tidak mau harus dilewati. Lebih lanjut, berikut bocoran tentang Cerita tentang Menyudahi yang harus kalian ketahui.

  • Akting pertama Marion Jola

Seperti diketahui, Marion Jola merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Kemampuan bernyanyinya tidak perlu diragukan lagi dan karirnya kini melejit dengan lagu-lagu bersama musisi papan atas. Namun, seni peran masih asing bagi wanita dengan sapaan Lala itu. Menurut Lala, pengalaman pertama berakting di webseries ini sangat menegangkan tapi juga menyenangkan karena didukung oleh orang-orang profesional, seperti Ipank dan Ardhito.

“Deg-degan untuk pengalaman akting pertama kali,” kata Marion dalam peluncuran webseries. “Karena aku dipercayakan sama BliBli, itu adalah sebuah support juga, dan juga saat proses pengerjaan aku ngobrol banyak sama Mas Ipank, dikasih support dan pengenalan sama Kak Ditho juga, jadi agak turun deg-degannya. Jadi aku senang dan banyak belajar.”

  • Cocok untuk pencari jati diri

Seperti dikatakan sebelumnya, webseries ini bercerita tentang pencarian jati diri Marion dan Ardhito. Menurut Ardhito, 98% dari cerita merupakan pengalaman dia sendiri ketika masih jatuh bangun menata karir. 

“Aku dan Mas Ipank sudah sering ngobrol, berdarah-darahnya meniti karir. Jadi ini kayak 98% berdasarkan pengalaman pribadiku juga,” kata Ardhito. “Jadi ini salah satu projek yang cocok banget sih untuk teman-teman yang mungkin masih mencari jati diri, ini adalah webseries yang harus kalian tonton dan bisa menjadi jawaban dari semuanya.”

  • Diawali dengan cerita sedih

Dalam penayangan perdana episode 1, Marion dan Ardhito terlihat melakukan aktivitas rutinnya sebagai selebritas. Namun, keduanya sama-sama sedang menghadapi masalah, di mana Ditho harus merelakan lagu yang ia ciptakan dinyanyikan orang lain, dan Lala sebagai artis pendatang baru yang kena omel. 

Episode pertama berakhir dengan menggantung. Di episode dua, tampaknya akan diungkap siapa penyanyi yang sebenarnya akan mengambil alih lagu Ditho, serta rintangan lainnya yang akan dihadapi dua anak muda ini.

  • Aryo Wahab ikut ramaikan cerita

Selain Marion dan Ardhito, webseries juga diramaikan oleh Aryo Wahab yang berperan sebagai Frans, produser di tempat Ditho. Dia lah yang meminta Ditho untuk membagi lagunya agar dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru. Tampaknya, Frans akan menjadi karakter antagonis, yang suka meremehkan kemampuan orang lain. 

Lebih lanjut, Cerita tentang Menyudahi akan ditayangkan pada 9 Maret mendatang di channel YouTube BliBli.com.

Share
×
tekid
back to top