Lionsgate bakal garap film prekuel Hunger Games

Lionsgate dikabarkan akan menggarap film prekuel Hunger Games, yang berdasarkan novel karya Suzanne Collins.

Lionsgate bakal garap film prekuel Hunger Games Source: Time Magazine

Kini Lionsgate dikabarkan telah mulai mengerjakan film prekuel Hunger Games, berdasarkan novel yang akan datang dari penulis Suzanne Collins. Kabarnya proyek film prekuel ini sedang berada pada tahap awal tanpa pemain, sutradara, dan penulis skenario.

“Sebagai rumah kebanggaan dari film Hunger Games, kita tidak bisa menunggu buku Suzanne berikutnya diterbitkan. Kami telah berkomunikasi dengannya selama proses penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengannya di film," kata Ketua Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Dilansir dari Variety (17/6), Diketahui Scholastic berencana untuk merilis novel Hunger Games baru pada Mei 2020 mendatang, sebuah prekuel yang dibuat 64 tahun sebelum dimulainya seri novel Hunger Games asli dan waktunya untuk Tenth Hunger Games.

Sebenarnya prekuel Hunger Games telah lama dibicarakan di Lionsgate sebagai sebuah kemungkinan. Studio tersebut juga telah ditekankan oleh investor untuk menghasilkan waralaba film blockbuster baru di luar Hunger Games untuk terus menarik penonton muda.

Sementara waralaba film Hunger Games telah meraup hampir USD3 miliar dari seluruh dunia. Waralaba Hunger Games dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, dan Elizabeth Banks. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pengembangan film prekuel Hunger Games ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film