Kirby Howell-Baptise bakal main film prekuel Cruella

Aktris Kirby Howell-Baptise baru saja dibawa untuk berperan dalam film live-action prekuel Cruella mendatang.

Kirby Howell-Baptise bakal main film prekuel Cruella Source: The DisInsider

Live-action prekuel Cruella garapan Disney dikabarkan telah menemukan pemain terbarunya. Dilansir dari Comicbook (24/9), aktris Kirby Howell-Baptise telah bergabung dengan film mendatang tersebut yang perannya belum diketahui. Sebelumnya Emma Stone telah dibawa untuk berperan sebagai Cruella de Vil muda, bertahun-tahun sebelum menjadi penjahat dalam film Dalmatian. 

Film ini akan berlatar di London tahun 1970-an, yang diperankan oleh Walter Hauser bersama Joel Fry sebagai Horace dan Jasper, bawahannya Cruella. Oh iya, film ini juga akan dimainkan oleh Mark Strong dan Emily Beecham. Selain itu, Cruella merupakan adaptasi terbaru dari novel karya Dodie Smith dan kemudian diadaptasi menjadi film animasi Disney pada tahun 1961 silam. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Waralaba tersebut juga mendapatkan dua adaptasi live-action dalam "101 Dalmatians" tahun 1996 dan "102 Dalmatians" tahun 2000 silam. Kedua film tersebut diperankan oleh Glenn Close sebagai Cruella. Kemudian karakter tersebut juga muncul dalam serial TV "Once Upon a Time" yang diperankan oleh Victoria Smurfit, dan film "Descendants" yang diperankan oleh Wendy Raquel Robinson. 

Sementara live-action Cruella ini akan disutradarai oleh Craig Gillespie. Naskahnya juga ditulis oleh Aline Brosh McKenna, Kelly Marcel, Jez Butterworth, dan Tony McNamara. Sayangnya belum diketahui kapan film ini akan digarap dan belum ditetapkan tanggal penayangan untuk film Cruella tersebut.  

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: