sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Kamis, 24 Des 2020 09:17 WIB

John Hancock garap film bersama para pemenang Oscar

John Lee Hancock dikabarkan sedang menggarap film berjudul The Litle Things dengan para pemenang Oscar, yaitu Rami Malek dan Denzel Washington.

John Hancock garap film bersama para pemenang Oscar
Source: Warner Bros

Tampaknya film besutan John Lee Hancock akan menjadi salah satu film terbaik setelah ditayangkan. Bagaimana tidak, film ini menyatukan trio pemenang Oscar, yaitu penerima gelar aktor terbaik Rami Malek, aktor dan pendukung terbaik Denzel Washington, dan Hancock sendiri yang juga menerima Oscar untuk penulis-sutradara terbaik.

The Little Things mengisahkan tokoh Deke (Washington), petugas polisi senior yang terlibat dalam pengejaran tersangka kasus pembunuhan berantai yang meneror kota Los Angeles. Kasus ini dipimpin oleh L.A. Sheriff Dept. Sergeant Jim Baxter (Rami Malek) yang tampaknya tidak berhubungan baik dengan Washington.

“Kau sebenarnya bukan favorit departemen. Banyak hal telah berubah sejak kau pergi,” kata Baxter kepada Deke.

Jared Leto yang juga pernah menerima Academy Award ini juga ikut berperan dalam The Little Things sebagai tersangka pembunuhan. Dalam cuplikan film, terlihat adegan interogasi menegangkan yang membuat Baxter dan Washington lepas kendali. Pada akhir cuplikan, tampaknya Leto berhasil lepas dari tuntutan hukum, namun karakternya masih misterius.

“Hal-hal kecil itulah yang memisahkan Anda, hal-hal kecil itulah yang membuat Anda tertangkap,” kata Deke di akhir cuplikan.

Selain tiga pemeran di atas, The Little Things juga turut menampilkan Natalie Morales, Terry Kinney, Chris Baues, Joris Jarsky, Isabel Arraiza, dan Michael Hyatt. Film ini diproduksi oleh produser Mark Johnson yang juga pemenang Oscar, di bawah rumah produksi Gran Via Productions. Ditambah Hancock dan Kevin McCormick sebagai produser eksekutif.

The Little Things akan tayang perdana di bioskop dan dapat ditonton streaming melalui HBO Max pada 29 Januari mendatang.

Tag
Share
×
tekid
back to top