John Cena bakal main Suicide Squad 2

John Cena dikabarkan akan bergabung dengan Margot Robbie dalam sekuel kedua Suicide Squad mendatang.

John Cena bakal main Suicide Squad 2 Source: Sports Illustrated

Baru-baru ini, John Cena kabarnya akan bergabung dengan film superhero. Dilansir dari Collider (17/4), John Cena akan berperan dalam Suicide Squad 2 dan bergabung dengan Margot Robbie. Sebelumnya diketahui peran tersebut ditawarkan kepada Dave Bautista. Namun Bautista bukanlah satu-satunya aktor yang dipertimbangkan untuk sekuel Suicide Squad tersebut. Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh John Cena.

Kabarnya Suicide Squad 2 kabarnya akan menghadirkan karakter King Shark, Peacemaker, Polka-Dot Man, dan lainnya. Karakter Peacemaker merupakan seseorang yang sangat berdedikasi pada gagasan perdamaian, hingga dia rela membunuh untuk itu. Sedangkan Polka-Dot Man hadir dengan bintik-bintik di seluruh tubuhnya sehingga bisa berubah menjadi bola api dan senjata lainnya. Karakter Nanaue atau King Shark merupakan manusia setengah hiu yang dianggap sebagai putra Dewa Hiu.


BACA JUGA

Sekuel Minion bakal tayang 3 Juli 2020

Sengketa perdagangan AS dan Cina berimbas pada Game of Thrones

John Wick 4 rencananya tayang 2021 mendatang


Sebelumnya Idris Elba juga dirumorkan bergabung dengan sekuel Suicide Squad untuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot. Namun kemudian rumor berkembang, Idris Elba akan memainkan karakter yang sama sekali baru. Aktris Margot Robbie diharapkan akan kembali mengulangi perannya sebagai Harley Quinn. Bukan hanya itu, Jai ​​Courtney  juga akan kembali berperan sebagai Captain Boomerang dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan dari film ini. Suicide Squad 2 direncanakan tayang perdana pada 6 Agustus 2021 mendatang. Bagaimana menurutmu? Peran apa yang akan dimainkan John Cena?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: