Johannes Roberts bakal sutradarai film reboot Resident Evil

Setelah sukses menayangkan sekuel keenam Resident Evil. Kini sutradara Johannes Roberts akan menyutradarai film reboot Resident Evil terbaru.

Johannes Roberts bakal sutradarai film reboot Resident Evil Source: Screen Rant

Baru-baru ini dikabarkan bahwa sutradara Johannes Roberts akan menyutradarai sekaligus menulis skrip film reboot Resident Evil terbaru. Dilansir dari Ubergizmo (6/12), Roberts juga akan dibantu James Wan untuk membantu produksi film reboot Resident Evil. Kabarnya sejak tayangnya film reboot tahun lalu, studio Constantin Films berencana untuk menambah sebanyak enam sekuel sebagai bagian dari seri reboot ini.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan memainkan film reboot ini, dan cerita yang akan diambil. Namun kabarnya film reboot ini akan memulai produksi pada tahun 2019 mendatang dengan pemain baru. Tampaknya Constantin Films bersemangat menggarap film reboot tebaru ini, setelah meraup sukses dari penayangan film Resident Evil tahun lalu. Film tersebut berhasil meraup keuntungan USD1,2 miliar dari seluruh dunia, dan menjadi film terlaris berdasarkan video gim.


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Resident Evil mengambil cerita dari video gim berjudul sama yang dimainkan oleh Milla Jovovich sebagai Alice. Film ini menceritakan perjalanan Alice yang berjuang untuk melawan teror zombie di Raccoon City, setelah sebuah sebuah eksperimen ilmiah gagal. Tak hanya itu, Alice juga harus berjuang melawan kejahatan Umbrella Corp yang merupakan penyebab dari bencana tersebut.

Tampaknya kita harus bersabar untuk menunggu bocoran selanjutnya terkait film reboot Resident Evil terbaru ini. Namun bila rumor ini benar, maka film reboot ini akan menjadi sekuel ketujuh dari Resident Evil. Pertama kali film Resident Evil ditayangkan pada tahun 2004, kemudian Resident Evil: Extinction (2007), Resident Evil: Afterlife (2010), Resident Evil: Retribution (2012), Resident Evil: The Final Chapter (2016), dan Resident Evil Vendetta (2017).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: