sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
Sabtu, 01 Jan 2022 12:13 WIB

James Gunn ungkap karakter yang tak bisa gabung GotG Vol.3

Beberapa karakter Marvel tidak bisa James Gunn masukkan ke Guardians of the Galaxy Vol.3 karena masalah hak yang tidak lagi dimiliki oleh perusahaan.

James Gunn ungkap karakter yang tak bisa gabung GotG Vol.3

Penulis-sutradara James Gunn mengungkapkan karakter Marvel yang tidak bisa disertakan di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gunn kembali mengarahkan threequel dari waralaba yang dipimpin oleh Star Lord yang diperankan Chris Hemsworth.  

Setelah penampilan para Guardian di Thor: Love & Thunder, mereka akan kembali untuk film ketiga saat ini, dijadwalkan rilis 5 Mei 2023. Sebagian besar pemain utama resmi kembali dan akan melanjutkan petualangan terakhir mereka bersama, termasuk Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai Groot, Bradley Cooper sebagai Rocket, Karen Gillan sebagai Nebula, dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Seperti dua film sebelumnya, GotG Vol.3 akan menghadirkan karakter-karakter menarik dari Marvel. Namun, baru-baru ini Gunn mengungkapkan beberapa karakter Marvel yang tidak dapat disertakan. Menanggapi pengguna Twitter, Gunn mengatakan bahwa Marvel Studios tidak lagi memegang hak atas ROM: Spaceknight. Karakter lainnya yakni Bug juga terkendala masalah hak.

Waralaba Guardian cenderung mengambil karakter-karakter unik dari komik dan mengangkatnya ke entitas di layar lebar, seperti Rocket, Drax, dan Groot. Meskipun masalah hak menghalangi penggemar ROM: Spaceknight dan Bug masuk ke MCU, namun Guardians 3 masih akan menampilkan beberapa karakter baru.

Gunn mengumumkan Guardians Holiday Special akan memperkenalkan "salah satu karakter MCU terhebat sepanjang masa," yang kemungkinan akan memainkan peran penting dalam GotG Vol.3. Seperti diketahui, Disney kini memiliki hak atas semua properti yang sebelumnya dimiliki oleh 20th Century Fox, sehingga Gunn memiliki akses ke kumpulan karakter yang bisa dibawa ke film.

Share
×
tekid
back to top