Idris Elba bakal jadi Deadshot, gantikan peran Will Smith

Setelah Will Smith keluar dari Suicide Squad, kini studio gandeng Idris Elba untuk menjadi Deadshot dalam sekuel Suicide Squad.

Idris Elba bakal jadi Deadshot, gantikan peran Will Smith Source: HN Entertainment

Setelah Will Smith berhenti menjadi Deadshot dalam waralaba DC Comics, kini studio tersebut kabarnya telah menyiapkan aktor penggantinya. Dilansir dari Comicbook (6/3), Idris Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot dalam sekuel terbaru Suicide Squad. Saat ini Idris Elba sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Deadshot, setelah bertemu dengan penulis dan sutradara James Gunn pekan lalu. 

Sebelumnya kepergian Will Smith dari Suicide Squad 2 diklaim karena adanya bentrokan jadwal, sehingga membuat dirinya dan Warner Bros mencapai kesepakatan untuk berpisah. Tak ketinggalan, sekuel terbaru ini juga akan kembali menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Warner juga turut kembali membawa Jared Leto, Cara Delevigne, dan lainnya untuk berperan dalam Suicide Squad 2. 


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


Gavin O’Connor yang akan menyutradarai Suicide Squad 2, bersama dengan Michael De Luca sebagai produsernya. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh James Gunn dan Gavin O’Connor. Rencananya Suicide Squad 2 akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021 mendatang. 

Sementara itu, tampaknya dengan bergabungnya Idris Elba dalam Suicide Squad telah menjadi kabar yang baik untuk para penggemar. Mengingat studio dapat langsung melanjutkan penggarapan sekuel terbaru ini.

Sekuel pertama Suicide Squad tayang Agustus 2016 lalu dengan meraup pendapatan yang cukup sukses di box office. Film ini diklaim telah berhasil meraup penghasilan USD745,6 juta dari seluruh dunia, dengan anggaran produksi sekitar USD175 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: