Film Sonic the Hedgehog tertunda hingga Februari 2020

Sutradara Jeff Fowler umumkan film Sonic the Hedgehog akan ia tunda hingga 14 Februari 2020 mendatang.

Film Sonic the Hedgehog tertunda hingga Februari 2020 Source: TechSpot

Sutradara Jeff Fowler telah mengumumkan bahwa film Sonic the Hedgehog mengalami penundaan penayangan. Dilansir dari Polygon (25/5), jadwal Sonic the Hedgehog telah tertunda menjadi 14 Februari 2020. Sebelumnya jadwal penanyangan awalnya pada 7 November 2019. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resmi Jeff Fowler. Jadi tampaknya kita harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat film tersebut mengudara di box office

Penundaan ini terjadi untuk memperbaiki tampilan Sonic. Mengingat film Sonic menerima kritik di internet setelah kemunculan cuplikan pertama. Penggemar mengeluh tentang desain dari karakter Sonic. Kemudian kritik tersebut mendorong sutradara Jeff Fowler untuk menyatakan bahwa tampilan Sonic akan dikerjakan ulang sebelum versi finalnya tayang di bioskop. Keputusan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resminya, lengkap dengan tagar #gottafixfast. 

Fowler juga mengatakan bahwa Sega dan Paramount Pictures sama-sama berkomitmen penuh untuk membuat adaptasi layar lebar dari karakter dengan versi yang terbaik sebisa mungkin. Meski mereka harus melalukan pengerjaan ulang CG untuk membuat Sonic agar memiliki tampilan yang familiar dengan penggemar. Sonic the Hedgehog kabarnya akan menerima penampilan baru yang sedikit berbeda dari cuplikan pertamanya. 

Kabarnya Sonic versi baru ini akan tampil dengan sarung tangan putih yang khas. Sebelumnya, tangan Sonic tampil tanpa sarung tangan dan berbulu. Meskipun desain karakter akan berubah, namun Sonic the Hedgehog masih akan disuarakan oleh Ben Schwartz. Tak ketinggalan, Richard Madden dan Jim Carrey juga akan membintangi film ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: