Film Sonic the Hedgehog tayang 2019

Film karakter gim Sonic akan ditayangkan pada November 2019 mendatang.

Film Sonic the Hedgehog tayang 2019 Source: ign.com

Paramount Pictures akan meluncurkan film berdasarkan karakter Sega, Sonic the Hedgehog pada 15 November 2019 mendatang. Dilansir dari Polygon (20/2), Film ini akan berbasis dari karakter video gim Sega, yakni Sonic. Kabarnya film ini akan merencanakan perpaduan live-action dan CGI, yang mirip dengan film Detective Pikachu.

Dikabarkan Neal H. Moritz yang akan memproduksi film ini. Sedangkan, sutradara film Deadpool, Tim Miller yang akan menjadi produser eksekutif dari film Sonic bersama dengan Toby Ascher. Sementara itu, Dmitri Johnson dan Dan Jevons yang akan menjadi co-producer, serta Jeff Fowler yang akan mengarahkan film Sonic ini bersama dengan Pat Casey dan Josh Miller yang akan menulis naskah film ini.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sega pertama kali memperkenalkan karakter Sonic pada tahun 1991 untuk menandingi karakter Mario di Nintendo. Sonic bersama dengan teman-temannya Tails dan Knuckles gemar menghabiskan waktunya berlarian, mengumpulkan rings, sekaligus menggagalkan rencana jahat dari Doctor Eggman Robotnik. Seri video gim Sonic, telah terjual lebih dari 360 juta kopi di berbagai platform selama bertahun-tahun.

Tampaknya film Sonic ini akan menjadi daftar film yang ditunggu di tahun 2019 mendatang, apalagi untuk para pecinta gim Sega. Selain itu, kita juga masih harus menunggu bocoran lebih lanjut terkait perkembangan film ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: