sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 28 Apr 2022 15:13 WIB

Doctor Strange 2 sudah kantongi USD42 juta sebelum rilis

Senior VP of Studio Distribution Disney Tony Chambers mengungkapkan lebih dari USD42 juta dikumpulkan dari penjualan awal tiket Doctor Strange 2.

Doctor Strange 2 sudah kantongi USD42 juta sebelum rilis

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah mengantongi pundi-pundi uang meskipun film belum dirilis. Seminggu sebelum tayang perdana di bioskop, studio sudah membuka penjualan awal tiket secara global. 

Selama presentasi Disney di CinemaCon 2022, Senior VP of Studio Distribution Tony Chambers mengungkapkan lebih dari USD42 juta dikumpulkan dari penjualan awal tiket Doctor Strange 2.

Dilansir dari Collider (28/4), film tersebut memecahkan penjualan hari pertama Fandango untuk tahun 2022. Selain itu, sekuel tersebut juga memimpin daftar film musim panas yang paling ditunggu-tunggu oleh Fandango. 

Dengan USD42 juta sudah di kantong Disney saat ini, film memiliki awal yang baik. Tidak heran Chambers memuji kemampuan perusahaan dalam mengatasi dampak pandemi. 

“Lanskap hiburan pasti telah berubah sedikit selama beberapa tahun terakhir, tetapi satu hal yang tidak berubah dan tidak akan pernah adalah kekuatan film. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan gabungan Disney, yang mencakup setiap genre,” kata Chambers.

Dipastikan film tersebut akan meraup lebih banyak uang setelah tayang, namun perusahaan hanya memproyeksikan USD150 juta pendapatan box office di pekan pertama. Menurut laporan, ini adalah strategi perusahaan sebagaimana diterapkan oleh Spider-Man: No Way Home dan Batman Matt Reeves. Penghasilan dua film tersebut melampaui proyeksi box office awal masing-masing perusahaan.

Share
×
tekid
back to top