Dave Bautista beri komentar soal GOTG tanpa James Gunn

Setelah para pemeran Guardians of the Galaxy memberi dukungan untuk James Gunn. Kini Dave Bautista ungkap GOTG terasa bukan GOTG tanpa James Gunn.

Dave Bautista beri komentar soal GOTG tanpa James Gunn Source: The Independent

Setelah para pemeran Guardians of the Galaxy merilis pernyataan yang memberi dukungan pada sutradara James Gunn. Kini Dave Bautista (pemeran Drax), telah membagikan pemikirannya terkait masalah James Gunn yang dipecat dari sekuel ketiga Guardians of the Galaxy dengan menyebut bahwa situasi tersebut “cukup memuakkan”.

Bautista menuliskan pada akun resmi Twitter-nya, bahwa dirinya masih akan bermain di Guardians of the Galaxy Vol.3 karena dirinya telah terikat secara hukum untuk berperan dalam sekuel baru tersebut. Namun Bautista juga mengatakan bahwa sekuel baru Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn menjadi bukan yang diinginkannya.

“Guardians of the Galaxy tanpa James Gunn terasa bukan Guardians of the Galaxy,” tulis Dave Bautista dalam akun resmi Twitter-nya.

Sebelumnya Disney telah memecat Gunn setelah serangkaian tweet ofensifnya sejak tahun lalu. Gunn dikabarkan telah menulis serangkaian tweet terkait pedofilia dan pemerkosaan. Meskipun terdapat ribuan orang yang telah menandatangani petisi untuk mempekerjakan kembali sutradara tersebut dalam Guardians of the Galaxy. Namun Disney tidak memiliki rencana untuk membawa Gunn kembali dalam proyek film tersebut. Demikian dilansir dari Variety (5/8).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: