Cuplikan Captain Marvel bakal tayang besok

Marvel Studios baru saja mengumumkan akan menayangkan cuplikan lengkap Captain Marvel pada ESPN Monday Night Football.

Cuplikan Captain Marvel bakal tayang besok Source: amecomi.online

Dilansir dari Comicbook (2/11), kini Marvel Studios mengumumkan bahwa cuplikan lengkap Captain Marvel akan ditayangkan pada ESPN Monday Night Football. Hal ini berarti cuplikan lengkap Captain Marvel akan ditayangkan besok. 

Film ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mandelsohn, Djimon Hounsou sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, Jude Law sebagai Marv-Vell, dan lainnya. Tak ketinggalan, film ini juga disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. 

Sebelumnya President of Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan bahwa ia akan membawa aktris Brie Larson untuk menciptakan karakter yang paling kuat di Marvel Cinematic Universe. 

"Dia lebih kuat daripada karakter apa pun yang telah kami perkenalkan sejauh ini. Jadi itu saja yang kami bisa beritahukan. Ada alasan Nick menempatkannya di Infinity War, ketika dia menyadari bahwa mereka melawan sesuatu yang jauh lebih besar daripada yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Captain Marvel semoga akan memberi keseimbangan kekuatan dengan cara yang paling sangat mereka butuhkan," kata Feige. 

Tampaknya kita harus menunggu hingga film ini ditayangkan. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 8 Maret 2019 mendatang. Sementara Marvel Studios, akan menayangkan film Avengers 4 pada 3 Mei 2019 dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: