Blue Beetle bakal digarap jadi film

Karakter superhero komik DC bernama Blue Beetle, kabarnya akan digarap menjadi film oleh Warner Bros.

Blue Beetle bakal digarap jadi film Source: IGN

DC dan Warner Bros kini sedang mengerjakan film superhero Blue Beetle, berdasarkan buku komik DC dengan nama karakter Jaime Reyes. Dilansir dari Variety (29/11), studio tersebut sedang mengajak Gareth Dunnet-Alcocer untuk menulis film Blue Beetle. Sedangkan Zev Foreman akan menjadi eksekutif produser film ini.

Karakter Blue Beetle memulai debutnya pada tahun 1939 silam. Ia hadir dengan kekuatan super yang berasal dari Sacred Scarab. Pada awalnya karakter ini bernama Dan Garret, seorang perwira polisi yang memerangi kejahatan dengan kekuatan super. Kemudian pada versi kedua, karakter ini bernama Ted Kord, seorang murid Garret yang juga memerangi kejahatan namun tidak memiliki kekuatan super.


BACA JUGA

Mulai besok HOOQ hadirkan Cek Toko Sebelah The Series

Menanti teror boneka Annabelle di 2019

Aquaman juarai box office luar negeri


Sedangkan Jaime Reyes merupakan karakter versi ketiga dari Blue Beetle. Karakter ini merupakan seorang remaja yang menemukan Blue Beetle asli bermetamorfosis menjadi pakaian perang. Ini memungkinkan dia untuk melawan kejahatan dan bepergian ke luar angkasa. Selain itu, Jaime Reyes juga merupakan anggota dari Teen Titans.

Bila proyek film Blue Beetle tayang, maka hal ini menjadi film DC pertama dengan karakter Latin. Mengingat Warner Bros telah meluncurkan film DC Extend Universe seperti Batman v Superman: Dawn of justice, Wonder Woman, Justice League, dan Aquaman.

Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait plot dan tanggal peluncuran dari Blue Beetle ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: