Ada fitur video baru di Instagram

Instagram sedang menguji fitur baru bernama video co-watching yang memungkinkan pengguna untuk menonton video bersama.

Facebook sebelumnya telah memperkenalkan fitur barunya yang disebut Watch Party pada Juli lalu. Fitur ini ditujukan untuk grup Facebook, agar pengguna bisa menonton video bersama. Rupanya Instagram pun kabarnya tengah menguji fitur serupa untuk penggunanya.

Dilansir dari GSM Arena (9/3), ada bocoran gambar yang menampilkan aplikasi Instagram tengah menguji fitur terbaru. Fitur baru tersebut kabarnya akan bernama video co-watching. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menonton video bersama. Fitur ini pertama kali dibocorkan oleh Jane Manchun Wong. Ia mengklaim fitur tersebut akan tersedia di Instagram Direct dalam panggilan video.


BACA JUGA

Kemkominfo akhirnya buka fitur foto dan video di medsos

Twitter akui ada bug yang kumpulkan lokasi penggunanya

5 fitur baru Facebook hingga Instagram di F8


Pengguna Instagram akan dapat menonton video bersama dari daftar putar atau dari saran Instagram. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang cara fitur itu akan bekerja. Selain itu hingga kini belum terdapat konfirmasi kapan Instagram akan merilis fitur tersebut. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lanjutan dari fitur video co-watching.

Harapannya, fitur terbaru ini bisa membuat pengguna menghabiskan lebih banyak waktu dalam aplikasi Instagram. Bagaimana menurutmu? Apa kamu penasaran dengan fitur video co-watching ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: