Ubisoft resmi gelar Brawlhalla World Championship 2019

Para calon peserta diwajibkan untuk membeli tiket masuk ke DreamHack dan mendaftarkan diri di situs resmi mereka.

Ubisoft resmi gelar Brawlhalla World Championship 2019 Brawlhalla world championship 2019

Ubisoft pada akhirnya memberikan informasi lebih lanjut tentang Brawlhalla World Championsihip 2019. Mereka akan mengadakan perlombaan tersebut pada DreamHack Atlanta pada 15-17 November, di Georgia World Congress Center di Atlanta, Georgia.

Kompetisi ini akan menampilkan para pemain yang sangat terampil dari seluruh dunia, untuk bertanding secara epik di braket eliminasi ganda untuk menjadi Juara Dunia 2019. Total hadiahnya pun tak main-main, hadiah total USD100 ribu atau sekira Rp1,4 miliar.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Baru coba main COD Mobile? Coba tips berikut ini!

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event

Bocoran terbaru tampilkan peta baru di Fortnite


Peserta yang ingin mengikuti Brawlhalla World Championship 2019 perlu membeli tiket masuk ke DreamHack. Selain itu, mereka juga harus mendaftar di kejuaraan dunia tersebut di situs resmi mereka di sini, Daftar.

Para penggemar pun akan dapat menyaksikan pertandingan tersebut di rumah. Hal ini dikarenakan dalam siaran pers yang diterima tim Tek.id (6/10/2019), Ubisoft akan menyiarkannya secara langsung di laman Twitch dan YouTuber resmi Brawlhalla.

Dikembangkan oleh Blue Mammoth, Brawlhalla adalah game pertempuran platform gratis yang epik yang membawa para pemain untuk berjuang demi kemenangan di aula Valhalla. Ada total 45 karakter unik yang dapat dimainkan oleh gamer dalam mode pemain tunggal atau kooperatif.

Brawlhalla juga mendukung permainan lintas platform antara perangkat Xbox One, Nintendo Switch,dan PC. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menemukannya di sini, Brawhalla.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game Ubisoft