sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 03 Okt 2022 09:04 WIB

TWS dari Anker punya sensor detak jantung

Anker baru saja meluncurkan earphone TWS yang dilengkapi dengan sensor detak jantung. Earphone nirkabel ini diberi nama Anker Soundcore Liberty 4.

TWS dari Anker punya sensor detak jantung

Anker tampaknya ingin lebih serius menghadirkan produk di segmen earphone nirkabel dari industri audio. Pasalnya, perusahaan ini menghadirkan earphone true wireless stereo (TWS) Soundcore Liberty 4 pertama yang dilengkapi dengan pelacakan detak jantung 24 jam.

Soundcore Liberty 4 yang baru saja diluncurkan memiliki sensor detak jantung in-ear yang memungkinkan pengguna untuk memantau detak jantung mereka. Apple AirPods Pro 2 dikabarkan sedang mempertimbangkan pemantauan detak jantung tetapi teknologi ini pertama dimiliki oleh TWS dari Anker.

TWS tersebut hadir dengan desain batang dan sensor detak jantung khusus pada earphone kanan. Sensor ini dapat terus memantau detak jantung sepanjang waktu, termasuk saat berolahraga. Dilansir dari Gizmochina (3/10), Soundcore Liberty 4 hadir dengan dukungan Spatial Audio, pengaturan equaliser, ANC, dan dukungan codec AAC/LDAC/SBC.

Earphone premium dari Anker itu juga menampilkan banyak pilihan koneksi tetapi tidak memiliki dukungan codec aptX. Produk ini memiliki daya tahan baterai hingga 9 jan dan berkurang menjadi 5 jam penggunaan jika fitur Spatial Audio diaktifkan.

Saat Soundcore Liberty 4 terhubung ke aplikasi Anker Wellness, pengguna dapat menjelajahi banyak detail dan opsi pelacakan. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk rutinitas olahraga yang disesuaikan dan gaya hidup.

Pengguna dapat mengisi daya Liberty 4 secara nirkabel menggunakan casing-nya. Casing pengisi daya ini menawarkan daya tahan baterai hingga 28 jam dan pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan penggunaan hingga 3 jam. Dengan demikian, earphone ini dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Anker Soundcore Liberty 4 dibanderol dengan harga USD149,99 (Rp2,3 juta) dengan dua pilihan warna, hitam dan putih. Versi warna putih dari earphone ini mulai dijual pada tanggal 7 Oktober, sedangkan versi hitam diharapkan akan dijual pada 10 Oktober.

Share
×
tekid
back to top