sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Senin, 01 Apr 2024 12:03 WIB

TWS Audio-Technica ATH-TWX7 punya ANC hybrid dan mode latensi rendah

Audio-Technica ATH-TWX7 memiliki desain ringkas dan ergonomis sehingga memastikan kesesuaian alami dan mencegahnya jatuh dari telinga.

TWS Audio-Technica ATH-TWX7 punya ANC hybrid dan mode latensi rendah

Audio-Technica telah meluncurkan earbud True Wireless Stereo (TWS) baru di pasar Tiongkok, ATH-TWX7, yang dilengkapi hybrid digital active noise cancellation, driver 5,8 mm, dan banderol harga mulai dari 1.249 Yuan (Rp2,8 juta).

Dilansir dari Gizmochina (1/4), ATH-TWX7 memiliki desain ringkas dan ergonomis sehingga memastikan kesesuaian alami dan mencegahnya jatuh dari telinga. Earbud ini juga dilengkapi dengan eartip berstruktur hybrid untuk meningkatkan kenyamanan selama pemakaian dalam waktu lama. Earbud kiri dan kanan masing-masing memiliki berat sekitar 4,7 gram, sedangkan wadah pengisi daya memiliki berat sekitar 47,5 gram.

TWS tersebut memiliki fitur “Hybrid Digital Noise Cancellation Technology” yang menggunakan mikrofon MEMS ganda di setiap earbud untuk menangkap kebisingan sekitar dan mengirimkannya ke prosesor peredam kebisingan presisi tinggi untuk pengurangan kebisingan yang efektif. Earbud menawarkan kemampuan peredam bising sebesar 38 dB.

Untuk situasi di mana suara sekitar diperlukan, earbud itu juga menawarkan mode Ambient Sound yang jernih. Mode ini menggunakan mikrofon untuk menangkap suara di sekitar, sehingga berguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar selama berjalan-jalan, berolahraga, atau dalam perjalanan.

TWS tersebut dilengkapi dengan driver berkualitas tinggi 5,8 mm dan mendukung teknologi Bluetooth 5.1. Ia menawarkan mode latensi rendah untuk transmisi audio yang lancar, ideal untuk menonton video atau bermain game tanpa mengkhawatirkan penundaan audio. Ini mendukung codec LDAC, AAC, dan SBC.

Dalam hal masa pakai baterai, ATH-TWX7 dapat digunakan hingga 6,5 jam terus menerus dengan peredam bising diaktifkan, dan total 20 jam bila dikombinasikan dengan wadah pengisi daya. Selain itu, earbud mendukung pengisian cepat, memberikan waktu pemutaran sekitar 60 menit hanya dengan pengisian daya 15 menit.

ATH-TWX7 juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti koneksi multi-perangkat, memungkinkan kamu terhubung ke dua perangkat secara bersamaan, dan aplikasi untuk personalisasi. Melalui aplikasi khusus “Connect”, kamu dapat menyesuaikan berbagai pengaturan sesuai dengan preferensi masing-masing, termasuk preset gaya audio, penyesuaian equalizer, dan bahkan fungsi pengatur waktu pribadi. TWS ini juga tahan air IPX4, sehingga cocok untuk berolahraga atau hujan ringan.

Share
×
tekid
back to top