Sony rilis Walkman dan Headphone Kingdom Hearts 3

Walkman belum habis dikikis masa. Buktinya Sony kembali merilis Walkman dalam edisi terbatas, Kingdom Hearts 3.

Sony rilis Walkman dan Headphone Kingdom Hearts 3 Source: Ubergizmo

Era Walkman mungkin hampir saja berlalu. Kendati begitu, niat Sony belum surut untuk merilis Walkman Seri A dengan edisi terbatas. Dalam rangka peluncuran gim waralaba Kingdom Hearts 3, Sony menghadirkan nuansa Kingdom Hearts ke Walkman Seri A.

Untuk diketahui, Walkman sebenarnya bukan produk baru dari Sony. Generasi pertama Walkman hadir pada1979. Waktu itu Walkman berhasil menjadi pemutar musik yang ikonik dengan menggunakan kaset. Nah, Walkman yang dirilis Sony ini akan memiliki konsep yang sama, namun tidak lagi menggunakan kaset.


BACA JUGA

Sony punya paten layar fleksibel yang dilengkapi sensor

Sony punya hub USB tercepat dengan dukungan HDMI untuk kreator

Sony akan buat smartphone dengan layar gulung


Walkman Seri A berbekal memori internal 16 GB. Memorinya bisa ditambah menggunakan microSD dengan memori maksimal 144 GB. Sesuai dengan namanya, seri Walkman ini hadir dengan pola Kingdom Hearts.

Desain Kingdom Hearts 3 akan mendominasi NW-A55 Seri A Sony Walkman edisi terbatas. Tepat di bagian tengah tampak jelas Sora, karakter utama dalam gim tersebut. Gambar yang sama juga terdapat di bagian belakang. Menariknya, Sony bukan hanya menghadirkan Walkman, tetapi juga headphone nirkabel edisi khusus Kingdom Hearts 3.

Tidak seperti seri Walkmannya, headphone WH-H800 hear on 2 Mini Wireless tidak menampilkan karakter Sora. Namun beberapa simbol yang kerap muncul dalam gim akan hadir di sini, termasuk salah satunya simbol Mickey Mouse.

Untuk diketahui, Kingdom Hearts merupakan gim waralaba besutan Square Enix. Versi awalnya, karakter utama bernama Sora berusaha menyelamatkan dunia dengan membuka Kingdom of Hearts dan mengalahkan Heartless. Nah, di masing-masing waralabanya, karakter Sora punya kisah yang berbeda-beda.

Sony mulai menjual kedua perangkat kolaborasi Kingdom Hearts 3 ini di Jepang. Masing-masing dihargai USD260 untuk seri Walkman dan USD220 untuk headphone Kingdom Hearts 3.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: