sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 01 Nov 2022 20:54 WIB

Ghostbuster akan hadir di Playstation VR 2 dan Meta Quest 2

Ghostbuster: Rise of the Ghost Lord, gim Virtual Reality multiplayer milik Sony Picture dengan berbagai karakter baru dan cerita yang menarik.

Ghostbuster akan hadir di Playstation VR 2 dan Meta Quest 2

Sony Picture Virtual Reality, pada Halloween tahun ini mengejutkan seluruh fans Ghostbuster. Pasalnya mereka akan merilis gim Virtual Reality multiplayer, Ghostbuster: Rise of the Ghost Lord pada 2023 mendatang. 

Dilansir dari DigitalTrends, gim ini dibuat oleh nDreams, perusahaan developer gim yang berbasis di U.K. Sebelumnya, gim ini telah diumumkan pada April 2022, saat live stream Meta Quest Game showcase. Gim ini akan dapat dimainkan melalui Playstation VR 2 dan Meta Quest 2. 

“Kami senang berkolaborasi dengan tim Sony Picture Virtual Reality untuk membawa Ghostbuster ke dalam VR melalui cerita baru yang akan menyenangkan penggemar Ghostbuster, baik yang lama maupun baru.” Ucap nDreams chief development officer, Tomas Gillo, diambil dari digitaltrends. 

Disertai pengumuman ini, Sony juga meluncurkan cover art untuk game tersebut, dengan Golden Gate Bridge dan Ghost Lord sebagai latar belakangnya. Cover art tersebut juga menampilkan karakter-karakter pada gim Ghostbuster: Rise of the Ghost Lord. 

Ghostbuster: Rise of the Ghost Lord, akan menjadi gim dengan nuansa nostalgia film horor 1984 yang berlatar dunia modern. Gim ini juga nantinya akan memperkenalkan berbagai karakter baru. 

Menurut jalan cerita pada gim, karakter-karakter ini nantinya akan menjalankan bisnis paranormal di San Fransisco. Tentunya perjalan mereka tidak akan mudah, mereka harus melawan raja hantu Titular beserta anak buahnya yang menyebarkan kekacauan di seluruh kota San Fransisco. 

Pemain yang ingin memainkan gim ini akan menerima tugas untuk melawan hantu. Pemain dapat melakukannya seorang diri atau menggunakan mode co-op untuk bermain bersama tiga orang teman lainnya. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan karakter mereka, dan dapat membawa berbagai jenis senjata sesuai dengan tugas yang telah diberikan dalam game. 

Pengumuman Ghostbuster: Rise of the Ghost Lord ini hanya berselang dua minggu setelah perilisan gim Ghostbuster: Spirit Unleashed. Gim yang dibuat oleh Illfonic ini, merupakan gim asimetris di mana empat Ghostbuster akan memburu dan menangkap hantu yang menghantui suatu lokasi.

 

Tag
Share
×
tekid
back to top