sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 01 Apr 2021 12:42 WIB

Sony pastikan Genshin Impact sambangi PlayStation 5

Selain mendapatkan dukungan visual yang ditingkatkan, pengguna juga akan mendapatkan banyak peningkatan performa di Genshin Impact PlayStation 5 version.

Sony pastikan Genshin Impact sambangi PlayStation 5

Siapa sih yang gak kenal dengan Genshin Impact? Ya, ini merupakan salah satu gim paling populer di smartphone, yang juga hadir untuk menemani para gamer di platform PC maupun di PlayStation 4.

Namun, dengan kehadiran PlayStation 5, mereka yang menggunakan konsol tersebut harus menggunakan fitur backward compatibility untuk memainkan gim tersebut. MiHoYo belum memberikan pernyataan resmi bahwa gim ini akan hadir di konsol terbaru Sony tersebut.

Tapi, baru-baru ini Sony mengumumkan bahwa Genshin Impact akan menyambangi PlayStation 5 secara native. Meski demikian, perusahaan gim asal Jepang tersebut belum mengumumkan tanggal resmi dari kehadiran gim tersebut.

Engadget (1/4) melaporkan, akan ada beberapa keunggulan yang akan dibawa oleh MiHoYo ke dalam gim ini. Yang pertama adalah dukungan visual yang ditingkatkan, dimana merupakan salah satu hal yang cukup penting.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan dukungan pembaruan pemetaan kontroler, dimana akan menggunakan sebagian besar fitur DualSense Controller. Tak ketinggalan, pengguna juga akan mendapatkan dukungan loading time yang lebih cepat.

Terakhir, dikarenakan berjalan secara native, para pengguna juga akan mendapatkan performa yang lebih baik. Namun, sekali lagi para gamer masih harus bersabar untuk dapat memainkan gim tersebut di perangkat PlayStation 5 kesayangan mereka.

Share
×
tekid
back to top