sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 23 Mei 2022 09:31 WIB

Rilis 24 Mei, Mi Band 7 bakal punya layar lebih besar

Tepat satu tahun setelah merilis Mi Band 6 pada Mei 2021 lalu, kini Xiaomi diketahui sedang mempersiapkan peluncuran untuk penerusnya, Mi Band 7.

Rilis 24 Mei, Mi Band 7 bakal punya layar lebih besar

Penjualan unit Mi Band telah melampaui angka 40 juta perangkat. Kesuksesan ini membawa Smartband milik Xiaomi tersebut hampir memasuki generasi ke-7, yang dilaporkan tidak lama lagi meluncur. 

Mi Band seperti diketahui pertama kali diluncurkan pada 2014 silam. Sejak itu, Xiaomi telah menghadirkan generasi baru setiap tahunnya, kecuali pada 2017. Dan setelah tepat satu tahun setelah merilis Mi Band 6 pada Mei 2021 lalu, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut diketahui sedang mempersiapkan peluncuran untuk penerusnya, Mi Band 7.

Unggahan resmi Xiaomi di Weibo baru-baru ini mengonfirmasi Mi Band 7 akan diumumkan secara resmi pada 24 Mei mendatang. Ini merupakan waktu yang sama untuk peluncuran seri Redmi Note 11T. Selain itu, postingan juga menampilkan gambar Mi Band 7 yang memberikan sedikit petunjuk dari segi desain tentang smartband yang akan datang ini. 

Berdasarkan gambar yang diunggah, Mi Band 7 tampak memiliki layar yang jauh lebih besar dari pendahulunya. Menurut perkiraan yang dikutip dari SlashGear (23/5), layar smartband generasi terbaru ini kemungkinan 25% lebih besar dari panel AMOLED 1,56 inci yang digunakan Mi Band 6.

Ukuran layar yang diperbesar ini kemungkinan didorong oleh beberapa perubahan UI pada Mi Band 7. Rumor mengatakan UI baru mendukung gestur dan elemen UI baru yang lebih segar. Layar yang lebih besar juga kemungkinan akan meningkatkan keterbatasan teks secara keseluruhan pada Band.

Meskipun belum diketahui fitur baru apa yang akan hadir, namun perusahaan mengonfirmasi Mi Band 7 akan mendukung semua fitur pelacakan utama, termasuk detak jantung, data oksigen darah, data olahraga, dan peringatan cuaca.

Peluncuran perdana Mi Band 7 akan dilakukan untuk pasar Tiongkok, diikuti peluncuran global yang lebih luas mencakup seluruh Asia, India, dan Eropa.

Share
×
tekid
back to top