Pria ini tersengat listrik saat mengisi daya smartphone

Seorang pria asal Malaysia tewas setelah tersengat listrik, saat mengisi daya ponsel pintarnya

Seorang pria asal Malaysia, tewas setelah tersengat listrik saat mengisi daya ponsel pintarnya. Dilansir dari Ubergizmo (25/1), pria asal Malaysia ini berusia 35 tahun dan tewas akibat tersengat listrik saat mengisi daya ponsel pintarnya. Mayat pria ini ditemukan di samping ponsel pintarnya, charger, dan kabel ekstensi.

Polisi baru mengetahui kejadian ini, setelah teman korban melapor mengenai kejadian tersebut. Selain itu, polisi mengatakan bahwa pria ini telah diidentifikasi sebagai Rosli Othman. Diketahui, pria ini sedang memperbaiki cherger ponsel pintarnya ke sebuah kabel penyambung di rumah temannya, di kota Jasin.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple berikan investasi baru untuk Corning

Asus, ada ratusan gim mobile dengan refresh rate di 120 fps

Razer buat casing untuk gamer pengguna iPhone 11 dan iPhone 11 Pro


“Korban yang meninggal merupakan seorang buruh, ditemukan oleh temannya sekitar pukul 11.30 siang, dalam keadaan tidak sadar di samping ponsel pintar, charger dan kabel penyambungnya,” kata polisi.

Berdasarkan penyelidikan mereka, korban diidentifikasi tidak menderita luka lain dan kasus tersebut telah diklasifikasikan sebagai kematian yang tidak wajar. Sayangnya, sampai saat ini belum jelas tentang ponsel jenis apa yang digunakan korban atau charger jenis apa yang digunakannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: