Pengembang gim sudah mengembangkan gim untuk PS5

Salah satu analis dari Niko Partners, Daniel Ahmad, meyakini salah satu pengembang gim sedang mempersiapkan gim untuk PS5.

Pengembang gim sudah mengembangkan gim untuk PS5 PlayStation 4 (Sony)

Beberapa bulan ke belakang, rumor menyebutkan Sony sedang mempersiapkan konsol generasi terbaru mereka, yakni PlayStation 5. Sayang, hingga saat ini rumor tersebut masih belum terbukti melakukan pengembangan tersebut.

Namun, sebuah kabar terbaru seakan memecah kebisuan. Menurut salah satu analis dari Niko Partners, Daniel Ahmad, telah menemukan fakta baru.


BACA JUGA

Sony tunjuk Jim Ryan jadi CEO Sony Interactive Entertainment

Sony rilis Walkman dan Headphone Kingdom Hearts 3

Sony gagal pamerkan film terbarunya di CinemaCon


Ubergizmo (4/2) melaporkan, Ahmad mengklaim bahwa studio pihak pertama Sony sudah mengerjakan gim untuk PS5. “Secara umum, sebagian besar fokus Sony sekarang ada di PS5. Masih terlalu dini untuk berbicara tentang generasi berikutnya, tetapi saya membayangkan kita akan mendengar beberapa bisikan keluar dari GDC," katanya.

Meski terdengar kurang meyakinkan, Ahmad memiliki reputasi yang cukup solid dalam membuat sebuah argumen. Salah satunya adalah saat dia menerka kehadiran The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan muncul di konsol Switch.

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya PS5 akan meluncur. Meski ada rumor bahwa Sony akan meluncurkannya pada 2020 mendatang, pihak Sony masih menyangkal rumor tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: