sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 18 Agst 2022 14:45 WIB

Logitech Signature K650 Keyboard resmi meluncur, harga tak sampai Rp1 juta

Logitech baru saja secara resmi meluncurkan Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, keyboard premium untuk pekerja yang dibanderol Rp819 ribu saja.

Logitech Signature K650 Keyboard resmi meluncur, harga tak sampai Rp1 juta

Logitech kembali memanjakan para pekerja di Indonesia dengan menghadirkan keyboard baru. Kali ini, mereka secara resmi merilis Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard, yang merupakan varian tertinggi yang mereka miliki.

Dikarenakan diperuntukkan para pekerja, kemudahan dan kenyamanan jadi faktor utama dari keyboard ini. Salah satu fitur utama yang mereka unggulkan adalah keyboard yang nyaman digunakan berjam-jam serta kontrol pintasan untuk memudahkan para pengguna.

“Signature K650 dirancang dengan fitur untuk memastikan kenyamanan dan produktivitas terbaik. Dengan tombol pintasan yang ditingkatkan, sandaran tangan terintegrasi, dan tombol yang empuk, keyboard ini dirancang untuk menangani semua kebutuhan harian Anda sambil memberi Anda kenyamanan selama berjam-jam,” ungkap Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, Andi Irawan dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (18/9).

Beberapa tombol pintasan yang diberikan oleh Logitech seperti tombol tangkapan layar, tombol panggilan video, dan tombol navigasi web untuk membuka dan menutup peramban kesayangan dengan satu tombol.

Selain nyaman dan penuh dengan tombol pintasan, keyboard yang satu ini juga hadir dengan teknologi nirkabel. Selain dapat terhubung ke PC berbasis Windows, Mac, dan Linux, karena dilengkapi dengan bluetooth, pengguna juga dapat menyambungkannya ke ipadOS, iOS, dan Android.

Terdapat dua pilihan warna, yakni graphite dan off-white yang dimana masing-masing memiliki sertifikat daur ulang 26 persen dan 21 persen. Masa pakai dari Signature K650 dapat mencapai 36 bulan, serta dapat dikostumisasi lebih lanjut menggunakan Logi Options+ Software.

Untuk harga sendiri, Logitech Signature K650 Wireless Comfort Keyboard akan dijual seharga Rp819.000. Pengguna sudah dapat membeli keyboard yang satu ini di seluruh Indonesia mulai dari 18 Agustus 2022.

Share
×
tekid
back to top