sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 24 Apr 2024 18:54 WIB

LG luncurkan 2 monitor gaming baru, 180Hz mulai dari 2 juta-an

LG UltraGear kehadiran dua model baru untuk pasar Indonesia, yakni UltraGear 24GS60F dan UltraGear 27GS60F dengan harga mulai 2 juta-an.

LG luncurkan 2 monitor gaming baru, 180Hz mulai dari 2 juta-an

LG kembali memanjakan para gamer di Indonesia dengan meluncurkan dua monitor gaming terbaru mereka, yakni LG UltraGear 24GS60F dan UltraGear 27GS60F. Keduanya didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gamer modern, dengan harga terjangkau mulai dari 2 juta-an saja.

Meski memiliki harga yang terjangkau. LG memastikan kedua monitor ini dapat memberikan apa yang gamer Indonesia butuhkan.

"Memahami kebutuhan gamer PC di Indonesia, LG memperkenalkan seri terbaru UltraGear. Tersedia dalam dua ukuran layar, 24 dan 27 inci, seri ini menonjol dengan kualitas visual yang superior, kecepatan respons tinggi, dan fitur gaming yang komprehensif," ujar Susanto, Team Leader IT Monitor of LG Electronics Indonesia.

"Kami yakin monitor ini akan meningkatkan pengalaman bermain dan menjadi pilihan terdepan di kelasnya. Kami menetapkan harga yang terjangkau sehingga semua kalangan dapat menikmati gaming monitor dengan spesifikasi dan fitur yang canggih."

Kedua monitor ini memiliki resolusi Full HD (1920x1080) dengan panel IPS menawarkan pengalaman warna yang mengesankan. Dengan desain virtually borderless pada tiga sisinya, monitor ini memberikan pengalaman visual yang memukau, menjadikan layar lebih luas dan seakan membawa gamers ke dalam dunia game.

Tak ketinggalan, kedua monitor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memastikan kinerja gaming yang mulus tanpa tearing dan stuttering. Hal ini dikarenakan layar ini memiliki response time 1ms (GtG) dan refresh rate 180Hz.

Hadir juga Kompatibilitas dengan NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync juga menjamin tampilan bebas tearing. Selain itu fitur HDR10 juga sudah dimiliki oleh monitor ini, yang berguna untuk lebih memanjakan mata dengan detail akurasi warna yang lebih tajam.

Ada juga fitur untuk gamer lain, seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan crosshair. Black Stabilizer memudahkan pemain untuk mendeteksi musuh tersembunyi di tempat gelap sedangkan Dynamic Action Sync (DAS) menjamin pergerakan gambar halus yang memungkinkan pemain beraksi secara real time.

Dan fitur crosshair berwujud titik sasaran di tengah layar, yang dapat diakses gamer melalui pengaturan OSD monitor, meningkatkan ketepatan dan kecepatan respons pemain.

LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, HDMI2.0, dan jack H/P Out untuk fleksibilitas koneksi, serta dukungan untuk penyesuaian ketinggian dan kemampuan dipasang di dinding untuk kenyamanan pengguna. Fitur tambahan seperti OnScreen Control for Gaming dan Auto Input Switch membuat pengalaman gaming semakin mudah dan menyenangkan.

Untuk harga sendiri, model 24GS60F akan dijual mulai dari Rp2.099.000 sedangkan untuk model 27GS60F dihargai Rp2.599.000.

Share
×
tekid
back to top