sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 23 Apr 2024 08:04 WIB

PC Samsung All-in-One Pro punya prosesor Intel Core Ultra dan layar 4K

Raksasa teknologi Samsung baru-baru ini mengumumkan PC All-in-One Pro di Korea Selatan. Sekarang desktop ini resmi diluncurkan dan dijual seharga 1,69 Juta won (Rp20 juta).

PC Samsung All-in-One Pro punya prosesor Intel Core Ultra dan layar 4K

Raksasa teknologi Samsung baru-baru ini mengumumkan PC All-in-One Pro di Korea Selatan. Sekarang desktop ini resmi diluncurkan dan dijual seharga 1,69 Juta won (Rp20 juta). Varian dengan spesifikasi tertinggi berharga 2,11 juta won (Rp25 juta).

Perangkat bertubuh langsing ini menawarkan spesifikasi mengesankan, termasuk prosesor Intel Core Ultra terbaru, memori LPDDR5X, dan integrasi tanpa batas dengan ekosistem Samsung Galaxy.

Dilansir dari Gizmochina (23/4), Pro PC menawarkan layar anti-glare 4K 27 inci yang menakjubkan dengan kecerahan puncak 500 nit. Samsung mengklaim layar ini menghadirkan visual luar biasa bahkan di lingkungan terang benderang, menjadikannya sempurna untuk bekerja dan hiburan.

Model dasarnya dilengkapi dengan prosesor Core Ultra 5 125H, tetapi pengguna dapat meningkatkan ke Ultra 7 155H untuk mendapatkan tenaga yang lebih besar. Dari segi RAM, Ultra 5 hadir dengan memori LPDDR5X-7467 16 GB, Ultra 7 155H menawarkan peningkatan opsional hingga 32 GB. Opsi penyimpanan juga sama mengesankannya, dengan pengguna memilih antara SSD NVMe 512 GB atau 1 TB yang sudah terpasang di slot ganda untuk potensi peningkatan di masa mendatang.

Untuk pengalaman audio yang mendalam, PC all-in-one ini dilengkapi pengaturan 4-speaker premium dari AKG. Ini mencakup dua woofer 5W yang bertenaga dan dua tweeter 2W yang jernih, menghasilkan suara yang kaya dan seimbang.

Komputer ini dilengkapi dengan aneka port, termasuk multi-card reader, dua port Thunderbolt 4 untuk transfer data berkecepatan tinggi dan konektivitas layar eksternal, port USB 3.2, port USB 2.0 lama untuk kompatibilitas dengan perangkat lama, dan jack headphone 3,5 mm. Selain itu, ia menawarkan input HDMI bersama Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.3.

Samsung menekankan kemampuan PC all-in-one ini untuk berintegrasi secara mulus dengan ekosistem Galaxy. Pengguna dapat langsung mengakses file yang tersimpan di ponsel Galaxy pasangannya di PC, dan sebaliknya. Selain itu, mouse dan keyboard PC dapat digunakan untuk mengontrol smartphone Galaxy yang kompatibel, sehingga menciptakan pengalaman pengguna yang terpadu.

PC Samsung All-in-One Pro bahkan dapat berfungsi sebagai layar sekunder untuk tablet seri Samsung Galaxy Tab S, memperluas ruang kerja dan meningkatkan produktivitas.

Meskipun kamera internal 5MP menawarkan kemampuan konferensi video yang layak, Samsung mengambil langkah lebih jauh. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kamera superior dari ponsel Samsung Galaxy yang terhubung sebagai webcam, sehingga secara signifikan meningkatkan kualitas panggilan video.

Share
×
tekid
back to top